Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Selalu Kebobolan Dalam 2 Laga, Djanur Fokus Benahi Pertahanan Persebaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 14 Juli 2019, 10:47 WIB
Selalu Kebobolan Dalam 2 Laga, Djanur Fokus Benahi Pertahanan Persebaya
Persebaya Surabaya bakal benahi pertahanan sebelum away ke Makassar/Official Persebaya
rmol news logo Persebaya Surabaya dipaksa mengakhiri tren positif yang sudah berlansung dalam 4 laga sebelumnya. Di kandang PSS Sleman, tim berjuluk Green Force ini dipermalukan tuan rumah dengan skor 1-2, Sabtu (13/7).

Ini menjadi catatan kebobolan 2 gol dalam 2 laga secara beruntun. Karena sebelumnya, Persebaya juga sudah kebobolan 2 gol saat menjamu Barito Putera. Akibatnya, Misbakus Solikin dan kolega pun batal menuai kemenangan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mengaku kalau performa ini belakang tim asuhannya belum sesuai harapan. Empat gol yang masuk ke gawang mereka dalam dua laga beruntun menjadi bukti tembok Persebaya belum cukup kokoh.

”Dua gol yang tercipta ke gawang kami terjadi karena anak-anak kurang rapat melakukan penjagaan,” aku Djanur, sapaan akrabnya, usai laga di kandang PSS.

Karena itu, jelang menghadapi PSM Makassar di di Stadion Mattoanging pada Rabu (17/7), Djanur pun menyiapkan program khusus untuk memperbaiki kinerja barisan pertahanan Persebaya. Apalagi PSM juga diketahui punya barisan penyerang ulet dan tajam.

"Kekalahan ini akan kami jadikan evaluasi untuk pertandingan berikutnya. Kami harus bisa lebih baik lagi di Makassar,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA