Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Dikalahkan PSM, Pelatih Bhayangkara Kecewa Berat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 14 Juli 2019, 15:53 WIB
Dikalahkan PSM, Pelatih Bhayangkara Kecewa Berat
Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, saat melakukan konfrensi pers usai laga/MO PSM Makassar
rmol news logo Bhayangkara FC harus menerima kekalahan keduanya di Liga 1 2019 saat away ke Stadion Mattoangging, markas PSM Makassar, Sabtu (13/7). Atas hasil yang dituai timnya, pelatih Alfredo Vera pun mengaku kecewa.

Wajar jika Alfredo kecewa. Sebab, skuat asuhannya mampu merepotkan tuan rumah. Bahkan Bhayangkara sukses mencetak gol lebih dulu.

Sayang, keunggulan ini mampu dibalas dengan dua gol dari tuan rumah. The Guardians pun gagal meraih poin dari laga tandangnya di Makassar.

"Saya sedikit kecewa. Di babak pertama kami bisa cetak gol cepat. Hingga penalti untuk PSM, pertandingan berjalan relatif seimbang. Sama-sama keras," ucap Alfredo kepada wartawan di akhir laga.

Permainan Bhayangkara pun dirasakannya makin berantakan saat PSM mampu membalikkan keunggulan. Sebab, skuat Bhayangkara cenderung terburu-buru dalam menyelesaikan peluang.

"Saat PSM cetak gol cetak di babak kedua, kami jadi bermain terburu-buru. Karena ingin cepat mencetak gol (balasan)," imbuh eks Persebaya Surabaya ini.

Permainan yang berubah ini yang juga bikin pria asal Brasil ini kecewa. "Saya kecewa, karena kita unggul lebih dulu. Permainan pun tidak terlalu seperti yang saya inginkan.

Akibat kekalahan kedua yang dialami, posisi Bhayangkara pun langsung melorot. Kini The Guardians berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 12 poin dari 8 laga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA