Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Persib Tanpa 3 Pemain Andalan, Pelatih Kalteng Putra Tetap Waspada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 16 Juli 2019, 10:14 WIB
Persib Tanpa 3 Pemain Andalan, Pelatih Kalteng Putra Tetap Waspada
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera/Persib
rmol news logo Kalteng Putra enggan jemawa. Meski Persib Bandung tampil tanpa 3 pemain utama, tetap saja tidak mudah ditaklukkan. Apalagi Persib akan tampil di hadapan Bobotoh.

Kalteng Putra bakal away ke markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7) malam nanti. Mencuri poin di kandang Maung Bandung jadi target yang diincar tim tamu.

"Kalteng Putra sudah sangat siap untuk pertandingan besok (hari ini, Red). Semua hal, baik mental maupun fisik sudah siap. Pemain tentunya akan berjuang sekuat tenaga agar dapat hasil bagus di kandang Persib," sebut pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera di konferensi pers jelang laga (15/7).

Soal Persib yang akan turun tanpa 3 pemain pilar, Gomes mengaku hal tersebut menjadi tambahan peluang bagi tim asuhannya. Meskipun, tetap saja laga nanti tidak akan mudah bagi skuat Isen Mulang.

"Itu (cedera 3 pemain Persib) pasti keuntungan untuk tim kita. Tapi, itu bukan berarti tim Persib akan lemah. Karena saya tahu Persib punya banyak pemain yang berkualitas. Jadi, mau siapapun yang bermain harus kita hadapi dengan sungguh-sungguh dan fokus," tandasnya.

Memasuki pekan ke-9 Liga 1 2019, posisi Kalteng Putra sedikit lebih baik dari Persib. Patrich Wanggai dan kolega berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 8 poin dari 8 pertandingan. Sementara Persib satu peringkat di bawah mereka dengan 7 poin dari 7 laga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA