Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Berada Dalam Kondisi Pincang, Rekor Tak Terkalahkan Madura Terancam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 16 Juli 2019, 11:58 WIB
Berada Dalam Kondisi Pincang, Rekor Tak Terkalahkan Madura Terancam
Madura United/maduraunitedfc
rmol news logo Madura United berada dalam kondisi kurang ideal menjelang hadapi Persipura Jayapura, Selasa (16/7). Ada dua pemain andalan yang tidak bisa dimainkan di laga away kali ini.

Madura United bakal dijamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Dalam laga debut bagi pelatih Persipura, Jacksen F Tiago tersebut, Madura harus kehilangan dua pemain utamanya.

Pertama adalah kiper utama Muhammad Ridho. Dia mengalami sakit typhus dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Kedua adalah Greg Nwokolo yang mengalami kelelahan dan tidak dibawa untuk menjalani away di Papua.

Ridho sudah tidak bermain saat Madura United  bertemu PS Tira Persikabo. Dia hanya duduk di bangku cadangan. Sementara posisi kiper ditugaskan kepada M Ridwan.

“Mohon doanya agar cepat pulih dan selamat berjuang bagi teman-teman,” ucap Ridho.

Soal Greg, manajemen Laskar Sape Kerrab mengakui sebagai akibat dari padatnya jadwal yang harus dijalani. Dalam kurun 30 hari terakhir, Madura United harus bermain dalam 9 pertandingan.

"Ada beberapa pemain yang mengalami sakit, murni karena jadwal pertandingan yang sangat padat dan harus ditempuh dengan perjalanan yang sangat beragam. Selama sebulan ini pasca libur Idul Fitri, terdapat sebanyak 9 pertandingan yang harus dijalani dalam 30 hari,” ungkap Manajer Madura United Haruna Soemitro di laman resmi klub.

Kondisi ini jelas menjadi ancaman tersendiri bagi catatan tak terkalahkan Madura United di Liga 1 2019. Dalam 6 laga yang telah dilakoni, Madura United memang belum pernah gagal meraih poin. Namun, kini ancaman nyata ada di depan mata. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA