Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Ungkapan Hati Jacksen F Tiago Usai Memberi Kemenangan Perdana Bagi Persipura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Juli 2019, 08:04 WIB
Ungkapan Hati Jacksen F Tiago Usai Memberi Kemenangan Perdana Bagi Persipura
Jacksen F Tiago sukses lakoni debut apik bersama Persipura di Liga 1 2019/LIB
rmol news logo Hati Jacksen F Tiago saat ini tengah berbunga-bunga. Bagaimana tidak, dalam debutnya sebagai pelatih Persipura Jayapura musim ini, Jacksen sukses memberi kemenangan perdana bagi tim Mutiara Hitam.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ya, dalam laga melawan tim papan atas Madura United, Selasa (16/7), Persipura sukses meraih 3 poin pertamanya di Liga 1 2019. Gol tunggal dalam laga tersebut dicetak striker senior Boaz Solossa pada menit 9.

Sebelumnya, banyak yang menduga Jacksen akan meraih debut yang kurang menyenangkan. Sebab, lawan yang akan dihadapi adalah tim yang belum pernah merasakan kalah di Liga 1 2019.

Namun, Jacksen mampu membalikkan semua prediksi. Dia bisa tersenyum lega di akhir laga. Karena sudah menjalani debut dengan sangat baik. Memberi kemenangan yang sudah ditunggu-tunggu publik Jayapura.

"Semua orang bertanding dengan harapan keluar sebagai pemenang," ucap Jacksen saat dihubungi Kantor Berita RMOL. "Di ruang ganti, kami semua bahagia dan para pemain semua membuat suasana sangat luar biasa ceria."

Jacksen pun mengaku bahagia bisa meraih kemenangan dalam debutnya. Apalagi, publik Jayapura memang menaruh harapan besar kepada eks pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

"Menang dalam debut, saat melawan Madura adalah sesuatu yang sangat luar biasa," aku pria asal Brasil ini.

Namun demikian, Jacksen masih harus terus bekerja keras. Karena dia masih punya beban harus membawa Persipura lepas dari zona merah. Setidaknya bisa membawa Mutiara Hitam berada di papan tengah. Akan lebih baik lagi jika mampu menyodok ke papan atas di akhir kompetisi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA