Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

2 Gol Febri Ke Gawang Kalteng Putra Dipersembahkan Untuk Deden Natshir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Juli 2019, 08:51 WIB
2 Gol Febri Ke Gawang Kalteng Putra Dipersembahkan Untuk Deden Natshir
Febri Hariyadi (kiri) persembahkan dua golnya ke gawang Kalteng Putra untuk kesembuhan Deden Natshir/LIB
rmol news logo Bintang lapangan dalam laga Persib Bandung melawan Kalteng Putra, Selasa (16/7) kemarin sudah pasti Febri Hariyadi. Pemain yang karib disapa Bow ini mencetak dua gol untuk mengantarkan Persib kembali meraih kemenangan setelah puasa selama 6 laga.

Febri pun mengaku senang bisa kembali mencetak gol bagi Persib. Lebih jauh lagi, dia persembahkan dua golnya tersebut untuk kiper Muhammad 'Deden' Natshir yang tengah menjalani perawatan usai mengalami patah tulang kering di laga melawan Persija.

"Ini gol spesial dipersembahkan untuk kakak saya, Deden, yang sedang berjuang melawan cedera. Semoga kemenangan ini bisa memotivasinya untuk bisa kembali lagi bermain bersama di tim," kata Bow, dilansir laman resmi klub.

Febri sebenarnya tak tampil dalam performa terbaiknya saat berlaga di Stadion si Jalak Harupat. Namun, dia dua kali mampu memanfaatkan momen yang didapat secara maksimal.

Gol pertama berupa kerja sama apiknya dengan Abdul Aziz di area kotak penalti Kalteng Putra. Tendangan first time kaki kanannya menghujam dengan keras ke dalam gawang tim tamu.

Gol kedua merupakan kejelian Febri dalam memanfaatkan kelengahan pertahanan Kalteng Putra. Memanfaatkan umpan tendangan bebas Bojan Malisic, Febri yang lepas dari pengamatan lawan mampu menyundul bola dengan leluasa ke dalam gawang Dimas Galih.

Meski sudah menjadi pahlawan kemenangan Persib, Bow tetap rendah hati. Karena dia masih harus bekerja keras untuk terus meningkatkan performanya sepanjang musim ini.

"Tentunya ini semua berkat kerja keras semua pemain di lapangan. Mustahil bisa ada gol kalau tidak ada support dari teman-teman di lapangan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA