Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Resmi Jadi Rekrutan Anyar, Antoine Griezmann Ingin Minta Maaf Ke Barcelona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Juli 2019, 10:35 WIB
Resmi Jadi Rekrutan Anyar, Antoine Griezmann Ingin Minta Maaf Ke Barcelona
Antoine Griezmann saat sesi perkenalan oleh Barcelona/Net
rmol news logo Proses kedatangan Antoine Griezmann ke Barcelona memang bisa dibilang cukup rumit. Bahkan, ketika resmi berkostum Blaugrana pun masih ada kontroversi yang mengikuti sang striker.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rumor bakal bergabungnya Griezmann sudah merebak sejak satu tahun lalu. Sejumlah pemain Barcelona pun sudah bersiap menyambut kedatangan striker asal Prancis ini.

Apa lacur, saat publik tengah panas menyambut kedatangannya, Griezmann justru menandatangani perpanjangan kontrak bersama Atletico Madrid. Kontrak barunya itu mengikat Griezmann hingga 2023.

Ternyata setahun kemudian, dia kembali berulah. Griezmann meminta Atletico menjualnya ke Barcelona. Saking ngebetnya ke Barcelona, Griezmann menolak untuk ikut latihan pramusim.

Barcelona pun akhirnya merogok kocek 120 juta euro untuk mengaktifkan klausul pembelian Griezman. Dia pun resmi berkostum Barcelona hingga 2024 mendatang.

Toh ada satu 'cacat' yang dibawa Griezmann. Itu tak lain dari video dokumenter dirinya berjudul La Decision. Video yang dibuat tahun lalu itu sempat membuat fans Barcelona geram.

Toh, Griezmann tidak menyesal telah membuat video tersebut. Namun, dia tetap ingin meminta maaf jika ada pihak lain yang merasa kurang sreg dengan video tersebut.

"Saya telah melakukan beberapa hal buruk di masa lalu dan saya tidak pernah menyesalinya. Karena itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan pada saat itu," ucap Griezmann, dikutip beIN Sport.

Dia menambahkan, "Saya ingin menunjukkan apa yang tidak terlihat dan saya bermain-main dengan kedua belah pihak. Yang paling penting adalah kita sekarang bersama. (Jika) Anda harus meminta maaf, sebagian (permintaan maaf) akan ada di atas lapangan," janji Griezmann. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA