Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Tiba Di Turin, Matthijs De Ligt Tinggal Sejengkal Berkostum Juventus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Juli 2019, 11:03 WIB
Tiba Di Turin, Matthijs De Ligt Tinggal Sejengkal Berkostum Juventus
Matthijs de Ligt saat tiba di bandara Kota Turin, Italia/Juventus
rmol news logo Proses perekrutan Matthijs de Ligt oleh Juventus sudah semakin mendekati kenyataan. Bek Ajax Amsterdam itu telah tiba di Turin, Italia, Selasa (16/7) malam waktu setempat. Kehadirannya tersebut menunjukkan bahwa dia siap untuk berkostum Juventus.

Seperti diunggah akun media sosial Juventus, tampak Matthijs tersenyum saat baru tiba di bandara. Dia pun langsung memberi ucapan pertamanya saat tiba di Italia.

"Halo Bianconeri, saya Matthijs dan saya senang berada di sini," ucap bek 19 tahun ini di akun Instragam resmi Juve.

Kedatangan kapten Ajax Amsterdam ini jelas memperkuat proses deal sudah terjalin di antara kedua klub. Ajax tampaknya bersedia menerima transfer fee 67,5 juta poundsterling dari Juve sebagai mahar atas kepergian Matthijs.

Kapten termuda dalam sejarah Ajax itu pun bakal menerima gaji berlipat bersama Juventus. Setiap pekan, Matthijs akan menerima gaji sebesar Rp 4 miliar.

Kehadiran Matthijs di Turin ini langsung menutup peluang tim-tim Eropa lain untuk mendapatkan bek masa depan ini. Selain Juventus ada Manchester United, Barcelona, dan Paris Saint-Germain yangjuga menginginkan Matthijs. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA