Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Djanur Minta Maaf Belum Bisa Bawa Persebaya Kembali Meraih Kemenangan Di Makassar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 18 Juli 2019, 08:43 WIB
Djanur Minta Maaf Belum Bisa Bawa Persebaya Kembali Meraih Kemenangan Di Makassar
rmol news logo Catatan buruk selama dua windu gagal diperbaiki Persebaya Surabaya. Stadion Andi Mattalata Mattoanging Makassar kembali menjadi kuburan bagi Bajol Ijo. Mereka harus pasrah kembali pulang tanpa poin.

Persebaya memang kembali kalah dari PSM di Makassar. Tuan rumah sukses mempecundangi tim tamu dengan skor 2-1, Rabu (17/7). Sebuah hasil yang jelas tidak diinginkan kubu Persebaya.

Atas kegagalan untuk kesekian kalinya di Makassar, pelatih Djadjang Nurdjaman minta maaf. Meskipun hasil-hasil buruk di masa lalu bukanlah tanggung jawabnya.

"Saya ucapkan selamat untuk PSM, lagi-lagi Persebaya belum bisa menang. Untuk itu saya minta maaf atas ketidakberhasilan meraih poin di sini," ucap Djadjang Nurdjaman usai laga (17/7).

Lebih lanjut, Djanur mengakui pertahanan tim asuhannya kurang solid. Terutama ketika mengantisipasi bola umpan silang. Sebab dua gol yang bersarang ke gawang Persebaya berawal dari umpan dari sisi samping gawang.

"Pertandingan sebenarnya berjalan dengan cukup seru. Mereka lebih banyak menekan, tapi kami juga memiliki beberapa peluang. Penjagaan kami memang kurang kuat ketika menerima bola dari samping," imbuh pria yang karib disapa Djanur ini.

Akibat kekalahan ini, posisi Persebaya pun digeser PSM. Bajol Ijo kini berada di peringkat 7 dengan 12 poin. Sementara Juku Eja satu peringkat di atas mereka dengan 13 poin. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA