Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Kembali Tampil Di Mattoanging, Penyerang Persebaya Puji Antusias Suporter

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 18 Juli 2019, 09:10 WIB
Kembali Tampil Di Mattoanging, Penyerang Persebaya Puji Antusias Suporter
Irfan Jaya puji atmosfer di Stadion Andi Mattalatta Mattoangging Makassar/Official Persebaya
rmol news logo Stadion Andi Mattalatta Mattoanging bukanlah tempat yang asing bagi penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Maklum, pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan, ini merupakan jebolan PSM Makassar U-21.

Sayang, dalam perjalanan kali ini Persebaya harus kembali mengakui keunggulan PSM. Bajol Ijo gagal meraih poin setelah kalah 1-2, Rabu (17/7) malam.

"Saya dan teman-teman sudah berjuang, tapi PSM bermain sangat bagus. Apa pun hasilnya tetap kami syukuri. Saya ucapkan selamat kepada PSM atas kemenangan mereka," ucap Irfan.

Meski kembali ke Mattoanging dengan kostum berbeda, Irfan tak merasakan tekanan dari suporter PSM. Dia justru senang dengan atmosfer di dalam stadion yang positif. Tanpa perseteruan di antara dua kubu suporter.

Ya, dalam pertandingan Rabu (17/7) malam tersebut, suporter Persebaya dan PSM bisa menyatu dalam satu tribun. Lagu-lagu yang dinyanyikan suporter pun bernada positif.

"Saya sangat senang sekali melihat antusias suporter. Saya berharap semua suporter di Indonesia bisa seperti itu, tidak ada lagi nyanyian rasis. Semua satu tribun," puji winger Timnas Indonesia tersebut.

Sekadar info, suporter PSM dan Persebaya sebenarnya sempat terlibat clash bertahun-tahun silam. Namun, dengan upaya pantang menyerah dari pentolan kedua belah pihak, kini kedua suporter bisa berada dalam satu tribun tanpa ada kericuhan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA