Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Menang Dua Laga Beruntun, PSM Yakin Bisa Atasi Persija Di Final Piala Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 18 Juli 2019, 09:39 WIB
Menang Dua Laga Beruntun, PSM Yakin Bisa Atasi Persija Di Final Piala Indonesia
PSM Makassar siap hadapi Persija dalam leg 1 final Piala Indonesia akhir pekan ini/MO PSM Makassar
rmol news logo Kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya disambut dengan suka cita oleh seluruh penggawa PSM Makassar. Kemenangan kedua secara beruntun di kandang ini menjadi motivasi tambahan untuk menghadapi Persija Jakarta di leg 1 final Piala Indonesia, Minggu (21/7) mendatang.

Seperti diketahui, PSM kembali meraih kemenangan atas Persebaya dengan skor 2-1, Rabu (17/7) malam. Dua gol PSM dicetak Guy Junior dan Ferdinand Sinaga. Sementara gol Persebaya dilakukan Irfan Jaya.

"Sebelum pertandingan kami tahu bahwa kami akan menghadapi dua pertandingan yang cukup ketat. Saya juga putuskan menyegarkan tim di setiap lini. Dan kami mainkan sepak bola yang cukup bagus. Cepat dan bisa mengontrol pertandingan. Saya senang," kata pelatih PSM Darije Kalezic, usai laga (17/7).

Kemenangan tersebut tak lepas dari strategi yang diterapkan Darije. Termasuk ketika memasukkan Ferdinand Sinaga di awal babak kedua.

"Di babak kedua saya putuskan gantikan Bayu Gatra dengan Ferdinand. Dia langsung bekerja bagus dan mampu mencetak gol. Dan saya pikir kami layak memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Berkat kemenangan ini, Darije pun merasa skuatnya sudah siap untuk melakoni leg pertama final Piala Indonesia. PSM akan melakoni laga away ke kandang Persija pada Minggu (21/7). Kemudian giliran menjamu Macan Kemayoran di Makassar pada satu pekan berikutnya.

"Setelah memenangkan dua pertandingan ini, kami siap untuk menghadapi final (Piala Indonesia) nanti," tegas Darije. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA