Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bek Persib Yakin Indonesia Bisa Lolos Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 19 Juli 2019, 10:28 WIB
Bek Persib Yakin Indonesia Bisa Lolos Di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Jupe masih yakin Indonesia bisa lolos di kualifikasi Piala Dunia 2022/Persib
rmol news logo Hasil undian Kualifikasi Piala Dunia 2022 menempatkan Indonesia dengan tim-tim kuat Asia Tenggara. Tapi keyakinan untuk bisa lolos ke fase berikutnya tetap tinggi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tim Garuda bakal menghadapi Malaysia, Thailand, dan Vietnam di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ditambah tim unggulan Uni Emirat Arab yang pastinya tidak mudah untuk dihadapi.

Di atas kertas, empat tim yang akan jadi lawan Tim Merah Putih di atas bukan lawan yang mudah. Terlebih Vietnam dan Thailand yang termasuk sulit dikalahkan Indonesia belakangan ini.

Meski demikian, keyakinan untuk bisa lolos ke fase berikutnya tak langsung menghilang. Asa untuk menjadi salah satu wakil Asia di Piala Dunia 2022 tetap ada.

"Peluangnya cukup besar bagi Timnas untuk lolos ke babak tiga kualifikasi Piala Dunia. Kita juga bisa lihat kekuatan di grup ini cukup merata. Setidaknya kita sudah mengenal satu sama lain di zona Asean," ulas bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto di laman resmi Persib.

Bek yang karib disapa Jupe ini punya alasan kenapa Indonesia berpeluang lolos ke fase berikutnya. Pemain yang belakangan ikut dipanggil membela Timnas itu yakin kalau Timnas bisa memaksimalkan laga kandang.

"Karena kita punya memiliki kesempatan setidaknya saat bermain di home. Bertemu Malaysia, Thailand dan Vietnam kita sudah pernah," tegasnya.

Timnas akan memulai perjuangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 5 September mendatang dengan menjamu Malaysia di kandang. Lima hari kemudian giliran Thailand yang akan menantang Tim Merah Putih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA