Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Persib Tanpa 2 Bek Andalan Di Kandang PSIS, Robert Arberts Tidak Cemas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 19 Juli 2019, 11:04 WIB
Persib Tanpa 2 Bek Andalan Di Kandang PSIS, Robert Arberts Tidak Cemas
Robert Alberts mencari formula baru untuk hadapi PSIS tanpa Bojan dan Jupe/LIB
rmol news logo Persib Bandung bakal menghadapi PSIS Semarang tanpa diperkuat dua bek tengah andalannya. Namun, pelatih Robert Rene Alberts tidak merasa cemas. Dia justru merasa tertantang untuk membuat lini belakang Maung Bandung tetap solid.

Dalam laga di kandang PSIS, Minggu (21/7) lusa, Persib memang dipastikan tak bisa diperkuat Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto. Keduanya harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Bojan harus absen karena mendapat kartu merah di laga melawan Kalteng Putra. Sementara Jupe, panggilan akrab Achmad Jufriyanto, absen satu laga karena akumulasi kartu kuning.

Robert pun terus menyiapkan skuatnya tanpa kehadiran dua bek tengah andalan tersebut. Dia justru merasa tertantang untuk membuat Persib tetap meraih poin maksimal di kandang PSIS.

“Kami harus mempersiapkan segalanya dengan baik walaupun tanpa dua bek tengah inti. Ini adalah laga yang menantang bagi kami untuk bisa mendapatkan poin. Karena setiap laga kami selalu ingin tiga poin, sekalipun dengan line-up yang baru. Jadi ini adalah tantangan yang besar untuk memperoleh poin penuh,” ucap Robert, dilansir laman resmi klub.

Robert pun telah menyiapkan 20 pemain yang dibawanya menuju Magelang. Untuk formasi yang akan diturunkan akan dilihat kondisi pemain yang paling siap.

“Kami akan membawa 20 pemain. Kami akan melihat secara detail kesiapan seluruh pemain pada saat latihan terakhir di Magelang nanti,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA