Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Sepenuhnya Sembuh, Bek Timnas Indonesia Absen 1 Bulan Bela Persebaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 21 Juli 2019, 15:44 WIB
Belum Sepenuhnya Sembuh, Bek Timnas Indonesia Absen 1 Bulan Bela Persebaya
Hansamu Yama sudah satu bulan absen membela Persebaya Surabaya/Official Persebaya
rmol news logo Persebaya Surabaya belum bisa kembali diperkuat Hansamu Yama. Saat menjamu Tira Persikabo, Minggu (21/7) malam ini, bek Timnas Indonesia itu masih mengalami masalah di punggungnya.

"Berdasarkan MRI pada Jumat (19/7), Hansamu Yama perlu waktu tambahan untuk memulihkan cedera pada punggungnya,” jelas dokter tim Persebaya, dr Pratama Wicaksana, dilansir laman resmi klub.

Dengan demikian, hampir satu bulan Yama tak memperkuat Persebaya. Terakhir kali bek bernomor punggung 23 ini adalah saat Persebaya away ke Borneo FC pada 23 Juni lalu. Saat Persebaya kalah dari PSM pekan lalu pun Yama belum dimainkan.

Padahal, pelatih Djadjang Nurdjaman sangat berharap Yama bisa segera bermain di laga melawan Tira Persikabo. Sayang, harapan sang pelatih belum bisa terwujud pada laga hari ini.

Beruntung, Djanurs-sapaan akrabnya, memiliki beberap opsi sebagai pengganti Yama. Salah satu opsi adalah memainkan Andri Muliadi. Pemain asal Aceh itu sudah pulih dari masalah pencernaan yang menderanya.

”Keputusan untuk memainkan Andri ada di pelatih. Namun, secara medis dia sudah bisa dimainkan,” tutup dr Pratama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA