Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Jadi Penentu Kemenangan Persib, Striker Chad Memuji Dukungan Bobotoh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 22 Juli 2019, 09:40 WIB
Jadi Penentu Kemenangan Persib, Striker Chad Memuji Dukungan Bobotoh
Ezechiel N'Douassel pencetak gol semata wayang Persib ke gawang PSIS/Net
rmol news logo Persib Bandung mampu mengakhiri catatan minor setiap bermain di kandang PSIS Semarang. Maung Bandung sukses bawa pulang tiga poin setelah menang tipis 1-0 melalui tandukan Ezechiel N'Douassel, Minggu (21/7).

Tentu saja, kemenangan tersebut disambut gembira oleh sang striker. Apalagi gol tersebut makin menunjukkan bahwa ketajamannya perlahan mulai kembali.

"Ini kemenangan yang sangat penting. Semua pemain dan semua anggota tim saling mendukung. Saya harap kami bisa terus seperti ini. Kemenangan ini milik bersama," ucap Ezechiel, dilansir laman resmi klub.

Striker berpaspor Chad itu mencetak gol dengan menggunakan senjata andalannya, sundulan kepala. Berawal dari umpan Rene Mihelic kepada Henhen, umpan silang kemudian disambut dengan sebuah sundulan yang tak mampu ditepis kiper PSIS, Joko Ribowo.

Gol ini tentu saja membuat Eze bahagia. Apalagi sebelumnya dia harus absen karena akumulasi kartu.

Striker bernomor punggung 10 ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang itu, sejumlah Bobotoh memang terlihat menonton langsung di atas tribun.

"Ya, sudah pasti saya merasa bahagia karena bisa mencetak gol lagi. Terimakasih juga untuk semua Bobotoh," puji Eze. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA