Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Piala Indonesia

Bek Persija Persembahkan Gol Ke Gawang PSM Untuk Sang Istri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 22 Juli 2019, 17:06 WIB
Bek Persija Persembahkan Gol Ke Gawang PSM Untuk Sang Istri
Selebrasi Ryuji Utomo bersama pemain Persija usai cetak gol ke gawang PSM/Media Persija
rmol news logo Persija Jakarta sukses meraih kemenangan krusial dalam leg pertama final Piala Indonesia, Minggu (21/7). Dalam laga yang berjalan alot melawan PSM Makassar itu, gol Persija baru tercetak menjelang pertangingan berakhir.

Adalah Ryuji Utomo yang muncul sebagai pahlawan bagi Macan Kemayoran. Sepakannya di depan gawang, memastikan Persija meraih kemenangan penting sebagai bekal menuju leg kedua pekan depan.

Sebagai seorang pemain bertahan, Ryuji pun merasa sangat bahagia bisa mencetak gol kemenangan Persija. Lebih lanjut, eks pemain klub Thailand, PTT Rayong, ini mempersembahkan gol tersebut untuk sang istri.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol. Gol ini pertama saya persembahkan kepada The Jakmania yang sangat luar biasa. Kedua untuk pemain dan staf pelatih Persija. Terakhir untuk istri saya yang sedang mengandung,” kata Ryuji.

Berkat gol tunggal Ryuji, Persija bisa menatap leg kedua dengan lebih yakin. Dengan kata lain Persija cukup bermain imbang untuk bisa meraih titel juara Piala Indonesia.

“Kemenangan ini tak lepas dari kerja keras pemain dan tim pelatih selama pertandingan. Saya berharap kami ke depannya harus fokus untuk laga selanjutnya karena itu penting. Kami harus kerja keras lagi karena masih ada satu laga di Makassar,” kata Ryuji.

Leg kedua final Piala Indonesia akan dilangsungkan pada Minggu (28/7). Kali ini Persija akan berstatus tamu di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA