Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Jalani TC, Timnas U-23 Akan Mencari 40 Nama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 23 Juli 2019, 10:26 WIB
Kembali Jalani TC, Timnas U-23 Akan Mencari 40 Nama
Timnas U-23 kembali menjalani TC selama 10 hari di Jakarta/Net
rmol news logo Timnas U-23 Indonesia kembali berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan (TC) sekaligus seleksi di Jakarta. Sejumlah nama baru masuk dalam daftar pemain yang dipanggil pada TC kali ini.

Untuk TC kali ini bakal bergulir mulai Minggu (21/7) sampai Rabu (31/7). Beberapa laga uji coba pun sudah disiapkan tim pelatih yang dipimpin Indra Sjafri.

"Pertandingan uji coba pertama adalah laga internal pada Kamis (25/7), lalu menghadapi Lampung Selection di Lampung pada Minggu (28/7)," jelas Indra, dilansir laman resmi PSSI.

Laga uji coba tersebut merupakan sarana untuk menyeleksi pemain-pemain yang dipanggil. Dari 26 nama yang dipanggil saat ini akan disaring lagi untuk menjadi bagian dari 40 nama yang akan didaftarkan ke ajang SEA Games 2019. November mendatang.

"Kami sudah harus mendaftarkan 40 pemain untuk SEA Games pada 2 September 2019. Untuk melengkapi itu, akan ada lagi TC bulan Agustus 2019 yang, sama seperti TC bulan Juli, banyak diikuti nama-nama baru," lanjut eks pelatih Bali United tersebut.

Setelah mendaftarkan para pemain Timnas U-23 secara resmi untuk ajang SEA Games, barulah persiapan akhir bisa dilakukan. Tahap akhir ini adalah untuk kembali menyeleksi pemain yang bakal jadi kekuatan utama nanti.

"Jadi pada September sampai November 2019 kami tidak lagi mencari pemain baru. Fokus mempersiapkan tim ke SEA Games 2019," pungkas Indra. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA