Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Belum Pernah Menang Lawan Bali United, Pelatih Persib: Kita Hidup Di Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 24 Juli 2019, 15:18 WIB
Belum Pernah Menang Lawan Bali United, Pelatih Persib: Kita Hidup Di Hari Ini
Robert Rene Alberts tak peduli dengan hasil di masa lalu/Persib
rmol news logo Persib Bandung bakal menghadapi ujian konsistensi performa mereka pekan ini. Bali United berpotensi jadi sandungan performa apik Persib di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (26/7) lusa.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pasalnya, Persib seperti sulit untuk bisa meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Serdadu Tridatu-julukan Bali United. Dalam 4 pertemuan sebelumnya, Persib hanya bisa menorehkan rekor 3 kali seri dan sekali kalah.

Dua dari tiga hasil imbang yang diraih Persib terjadi di kandang sendiri. Catatan yang seperti menunjukkan kalau Bali United kerap menyulitkan Maung Bandung.

Namun demikian, catatan itu tak masuk hitungan pelatih Robert Rene Alberts. Bagi eks pelatih PSM Makassar itu, catatan pertemuan di tahun-tahun sebelumnya sama sekali tidak penting.

"(Hasil) tahun lalu bukan hal yang penting. Kita bertanding di hari ini. Kita hidup di hari ini. Tahun lalu, di Semarang, Persib kalah 0-3. Tapi tahun ini kita menang di Magelang 1-0. Segala bisa berubah,” tegas Robert, seperti dikutip laman resmi klub.

Melihat posisi kedua klub di klasemen, Bali United memang patut diwaspadai Persib. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu masih bercokol di peringkat kedua. Sementara Persib tertahan di peringkat ke-9.

Artinya, performa Bali United musim ini memang lebih baik dibanding Persib. Namun, seperti kata Robert, segalanya bisa berubah di Stadion Si Jalak Harupat Jumat nanti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA