Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Usai Kalah Dari Bali United, Persib Hanya Punya 1 Kiper Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 28 Juli 2019, 10:57 WIB
Usai Kalah Dari Bali United, Persib Hanya Punya 1 Kiper Saja
Cedera yang didapat I Made Wirawan bikin posisi kiper Persib hanya sisakan satu pemain saja/Persib
rmol news logo Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah yang tengah dialami Persib Bandung. Usai kalah 0-2 dari Bali United, Persib kini hanya menyisakan 1 kiper saja.

Setelah M Natshir harus menepi setidaknya selama 6 bulan, Persib kembali kehilangan kiper. I Made Wirawan mendapat cedera di laga kontra Serdadu Tridatu, Jumat (26/7). Made pun digantikan kiper muda Aqil Savik di babak kedua.

"Setelah berkomunikasi dengan dokter tim, Made mendapati cedera di ada bagian lutut sebelah kiri. Karena itu dia harus diganti pada saat babak kedua dimulai. Tapi, masih kami pantau terus perkembangannya," jelas pelatih Robert Rene Alberts, di laman resmi klub.

Kondisi ini jelas menjadi sangat tidak ideal bagi Maung Bandung. Sebab, mereka harus bersiap untuk melakoni laga away di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/7).

"Kita berharap, Made dalam satu dua hari ini kondisinya bisa membaik. Ada benturan sedikit, saat dia mendarat lutut duluan, tapi tidak ada bengkak. Kita lihat dulu hasilnya dari dokter dan fisioterapi," sebut pelatih kiper, Gatot Prasetyo kepada awak media.

Menurut Gatot, Made pernah mengalami cedera lutut. Tapi kali ini cedera yang dialami terjadi di kaki kiri.

"Iya, sekarang lutut sebelah kiri, karena benturan yang mengkhawatirkan kalau minicus. Ini karena benturan jadi tidak terlalu berat. Kita berharap Made masih bisa tampil," harap dia.

Dengan hanya menyisakan Aqil Savik di posisi kiper, pelatih Robert pun sudah mulai berpikir mencari tambahan kiper. Hal itu akan dilakukan saat transfer window paruh musim dibuka.

"Ya, mungkin kami harus menunggu sampai transfer window putaran kedua dibuka. Itu sekitar tiga pekan lagi," tandas Robert. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA