Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Piala Indonesia

Termasuk Riko Simanjuntak, Inilah 6 Kandidat Pemain Terbaik Piala Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 28 Juli 2019, 12:01 WIB
Termasuk Riko Simanjuntak, Inilah 6 Kandidat Pemain Terbaik Piala Indonesia
Piala Indonesia/PSSI
rmol news logo Gelaran Piala Indonesia akan segera berakhir. Final leg kedua yang akan menentukan siapa yang berhak mengangkat Piala Indonesia akan digelar Minggu (28/7) sore ini di Stadion Mattoanging, Makassar.

Selain penentuan juara, para pemain yang bertanding pun secara tidak langsung bersaing untuk jadi Pemain Terbaik. Ada 6 pemain yang menjadi nomine Pemain Terbaik Piala Indonesia.

Antara lain Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, dan Ismed Sofyan dari Persija Jakarta. Sementara dari kubu PSM Makassar diwakili M Rahmat, Zulham Zamrun, dan Rasyid Bakrie.

Menurut Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, pemain yang masuk nomine merupakan mereka yang memang dinilai punya kontribusi besar terhadap tim.

"Selain itu, pemain yang memang punya teknik, taktik, dan skill tinggi. Lalu menjadi pembeda di dalam tim, kehadirannya selalu jadi inspirasi tim dan cerdas dalam bermain," jelas Danurwindo dikutip laman resmi PSSI.

Dia menambahkan,"Pemain juga harus selalu bersikap fair play di lapangan. Serta membawa timnya ke puncak pertandingan final."

Selain mencari pemain terbaik, PSSI juga akan memilih Pemain Muda Terbaik. Ada tiga kandidat yang masuk daftar. Mereka adalah Asnawi Mangkualam (PSM), Terens Puhiri dan Abrizal Umanailo (Borneo FC).

Pengumuman Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik Piala Indonesia akan dilakukan usai laga final, Minggu (28/7) nanti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA