Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Tak Ingin Jadi Korban Kebangkitan Semen Padang, Persebaya Waspadai Sejumlah Pemain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 28 Juli 2019, 16:15 WIB
Tak Ingin Jadi Korban Kebangkitan Semen Padang, Persebaya Waspadai Sejumlah Pemain
Persebaya bertekad bawa pulang poin dari kandang Semen Padang/Official Persebaya.
rmol news logo Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mencium gelagat kebangkitan dari Semen Padang. Sejumlah pemain lawan pun sudah jadi 'incaran' Djadjang untuk diantisipasi para pemainnya.

Persebaya dijadwalkan away ke Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019, Minggu (28/7) malam. Meski Semen Padang merupakan tim juru kunci klasemen, Persebaya enggan memandang enteng.

Beberapa nama sudah jadi incaran Djadjang untuk bisa diantisipasi para pemain Persebaya. Secara khusus, dia akan memberikan strategi agar pemain andalan Semen Padang tidak bisa tampil leluasa.

"Saya melihat tim ini ingin bangkit dan jangan sampai kami jadi korban kebangkitannya. Irsyad akan menjadi tumpuan mereka, di samping itu ada Dedi Hartono di lini depan serta pemain asingnya," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Djanur sendiri bersyukur Persebaya akhirnya punya jeda pertandingan lebih panjang. Bajol Ijo bisa sedikit bernapas lebih panjang usai melawan Tira Persikabo akhir pekan lalu.

Sebelumnya, maksimal jeda hari yang dimiliki Persebaya adalah empat hari. Jeda tersebut dinilai Djanur tidak optimal untuk mengembalikan performa dan membenahi kekurangan di laga sebelumnya.

"Persiapan kami untuk menghadapi tuan rumah, baru kali ini kami punya waktu yang luang, mudah-mudahan untuk besok (hari ini, red) kami cukup siap, semoga hasilnya sesuai harapan," ungkap Djanur.

Djanur mematok Persebaya bisa pulang dengan membawa poin. Minimal satu poin.

"Kami ke sini untuk mencoba meraih poin. Jangan sampai tidak dapat poin," harap Djanur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA