Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Piala Indonesia

PSM Makassar Sesali Penundaan Laga Final Piala Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 29 Juli 2019, 09:25 WIB
PSM Makassar Sesali Penundaan Laga Final Piala Indonesia
Laga PSM vs Persija harus ditunda dengan alasan keamanan/MO PSM Makassar
rmol news logo Partai kedua final Piala Indonesia yang seharusnya digelar pada Minggu (28/7) kemarin telah resmi ditunda oleh PSSI. Pihak PSM Makassar pun menyesali penundaan tersebut dan siap mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli para penonton.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

PSM Makassar memang dijadwalkan bertemu dengan Persija Jakarta dalam leg 2 final Piala Indonesia di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (28/7). Sayang, PSSI memutuskan untuk menundanya hanya hitungan jam sebelum kick off dengan alasan keamanan.

Padahal, saat itu sebagian besar penonton sudah masuk ke dalam stadion. Bahkan, pengumuman penundaan pertandingan pun dilakukan oleh pihak manajemen PSM. Bukan langsung oleh PSSI sebagai otoritas dari kompetisi Piala Indonesia.
 
Berikut pernyataan resmi PSM Makassar terkait penundaan pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia 2018, melalui rilis kepada redaksi:

1. Manajemen dan Panpel PSM Makassar menyayangkan terjadinya penundaan pertandingan hari ini. Selanjutnya, manajemen, panpel, dan PSSI akan terus berkoordinasi.

2. Seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tertundanya pertandingan hari ini.

3. Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin.

4. Informasi penting yang berkaitan dengan segala hal diatas, juga akan disampaikan sesegera mungkin. Terimakasih

Hormat Kami,
Panpel PSM Makassar.
rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA