Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadapi Singapura Hari Ini, Pelatih Timnas U-15 Indonesia Minta Lupakan Kemenangan Lawan Vietnam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 29 Juli 2019, 13:51 WIB
Hadapi Singapura Hari Ini, Pelatih Timnas U-15 Indonesia Minta Lupakan Kemenangan Lawan Vietnam
Timnas U-15 akan hadapi Singapura pada laga kedua Piala AFF U-15 di Thailand/PSSI
rmol news logo Timnas U-15 Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka di ajang Piala AFF U-15. Usai mengalahkan Vietam 2-0, Sabtu (27/7), kini giliran Singapura yang akan dihadapi skuat asuhan Bima Sakti tersebut, Senin (29/7) sore.

Masalahnya, persiapan dan latihan dilakukan secara mepet. Maklum, Tim Garuda Muda melakoni pertandingan setiap 2 hari. Artinya, faktor kebugaran akan berpengaruh dalam setiap laga yang dijalani.

Karena itu, Bima Sakti pun memberikan program latihan khusus untuk menjaga kebugaran para pemain. Hal ini berlaku kepada mereka yang bermain kemarin, juga para pemain yang jadi cadangan.

Tak hanya soal kebugaran, eks kapten Timnas Indonesia ini juga menyuntikkan motivasi. Karena faktor mental dinilai bakal punya peran besar ketika para pemain sudah bertanding di atas lapangan.

Bahkan, secara khusus Bima meminta para pemainnya melupakan kemenangan atas Vietnam. Hasil tersebut cukup dijadikan motivasi, bukan sebuah euforia berlebih.

"Saya katakan kepada anak-anak agar kita lupakan pertandingan kemarin. Tapi tetap jadikan motivasi, jadikan pelajaran, dan ketika ada kekurangan kita perbaiki. Jika kita bisa terus menjaga ini, kita optimis bisa meraih hasil terbaik lagi,” ucap Bima, dilansir laman resmi PSSI.

Tak lupa, pelatih asal Balikpapan itu meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Karena hasil yang diraih tak lepas dari doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia.

“Terima kasih buat bangsa Indonesia yang telah mendoakan kita. Kita menang kemarin karena tidak terlepas dari doa mereka,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA