Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

pia

PSM Vs Persija Siap Kembali Digelar, Ini Jadwal Baru Final Piala Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 29 Juli 2019, 14:31 WIB
PSM Vs Persija Siap Kembali Digelar, Ini Jadwal Baru Final Piala Indonesia
Final kedua Piala Indonesia dipastikan digelar 6 Agustus mendatang/PSSI
rmol news logo Laga final kedua Piala Indonesia antara PSM Makassar versus Persija Jakarta akhirnya mendapatkan jadwal baru. Tempat pertandingan tidak mengalami perubahan, tetap di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar.

Sebelumnya, pihak PSSI telah memutuskan untuk menunda laga yang seharusnya berlangsung Minggu (28/7) kemarin. PSSI menilai faktor keamanan yang tidak ideal jadi alasan utama penundaan laga tersebut.

Kini, PSSI telah mengeluarkan jadwal baru untuk laga antara PSM melawan Persija. Berdasarkan surat bernomor 2711/AGB/537/VII-2019 bertanggal 29 Juli 2019, PSSI memastikan pertandingan final kedua Piala Indonesia akan digelar pada Selasa (6/8) pukul 15:30 WIB.

Sementara untuk tempat pertandingan tidak mengalami perubahan. Masih tetap menggunakan Stadion Mattoanging, Makassar.

"Selanjutnya, dimohon kepada manajemen klub PSM Makassar selaku tuan rumah penyelenggara pertandingan dapat mempersiapkan segala sesuatu terkait persiapan dan pelaksanaan pertandingan tersebut," bunyi pernyataan PSSI dalam surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha.

Perubahan jadwal final kedua Piala Indonesia ini tentu akan berimbas terhadap jadwal kedua tim di kompetisi Liga 1 2019. Saat ini saja, baik PSM maupun Persija telah menunda dua pertandingan di Liga 1. Belum termasuk laga lain yang sudah lebih dulu ditunda.

Dengan adanya jadwal baru tersebut, maka pertandingan Persija dan PSM pada pekan depan pun dipastikan akan mengalami perubahan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA