Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Digulung Arema Di Kanjuruhan, Begini Dalih Pelatih Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 31 Juli 2019, 13:28 WIB
Digulung Arema Di Kanjuruhan, Begini Dalih Pelatih Persib
Robert Alberts tetap bela para pemain Persib usai kalah telak dari Arema/Persib
rmol news logo Persib Bandung benar-benar tengah berada dalam tren buruk. Dua kekalahan beruntun diraih Maung Bandung di ajang Liga 1 2019. Ironisnya, dalam dua laga tersebut, gawang Persib dibobol 7 kali dan hanya bisa mencetak sebiji gol saja.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terakhir, Persib mendapat kekalahan telak keduanya musim ini di kandang Arema FC. Di luar dugaan, Supardi Nasir dan kolega kalah telak 1-5 dari Singo Edan, Selasa (30/7). Sebelumnya, Maung Bandung juga mengalami kekalahan 0-2 dari Bali United di kandang sendiri.

Ini merupakan kekalahan telak kedua Persib pada Liga 1 2019. Sebelumnya, mereka juga pernah kalah 0-4 saat away ke markas Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, beberapa pekan lalu.

Meski kalah telak, pelatih Robert Rene Alberts tetap membela para pemainnya. Kekalahan tersebut, diakui Robert, dipengaruhi gol cepat di awal laga yang membuat permainan Persib jadi berantakan.

"Hari ini, pemain sudah melakukan yang terbaik," ucap Robert Alberts di sesi jumpa pers usai laga, (30/7).

Menurut Robert, permainan Persib memang buruk di babak pertama. Namun, mulai membaik di babak kedua. Sayang, Arema sudah kadung unggul jauh saat permainan Persib sudah mulai membaik.

"Arema terlalu mudah menciptakan gol dalam lima menit babak pertama. Jika main di Kanjuruhan tertinggal dua gol akan sulit untuk membalikkan keadaan," keluhnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA