Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Kembali Ke Surabaya, Pelatih Persipura Tak Ingin Dikekang Masa Lalu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 02 Agustus 2019, 14:16 WIB
Kembali Ke Surabaya, Pelatih Persipura Tak Ingin Dikekang Masa Lalu
Jacksen F Tiago tak ingin terlena oleh masa lalu saat hadapi Persipura/LIB
rmol news logo Pertemuan antara Persipura Jayapura dengan Persebaya Surabaya, Jumat (2/8) malam bakal memberi kesan berbeda bagi pelatih Jacksen F Tiago. Maklum, saat masih jadi pemain Jacksen adalah andalan Persebaya. Begitu pula ketika melatih Bajol Ijo.

Nah, kali ini dia akan datang sebagai lawan bersama Persipura. Pengalaman di masa lalu tentu akan jadi modal bagi pelatih asal Brasil ini untuk membawa Persipura melanjutkan tren positif.

Bahkan, Jacksen pun ternyata punya catatan cukup apik setiap kali membawa tim melawan Persebaya, klub yang pernah membesarkan namanya. Baik bersama Persipura maupun saat menangani Barito Putera.

Namun, Jacksen tak ingin terlena oleh masa lalu. Terlebih dia masih ingin melanjutkan tren positif Persipura yang mulai merasakan kemenangan setelah kembali ditanganinya beberapa pekan lalu.

"Apapun yang kita ingin capai pada pertandingan, kita kembalikan pada usaha bagaimana menjalankan pertandingan nanti. Harapannya kita bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil yang baik. Itu fokus utama kita," ucap Jacksen.

Bagi Jacksen, hasil apik yang pernah diraihnya di masa lalu bukan sebuah acuan. Karena kondisi terakhir dan fokus para pemain saat bertanding nanti yang akan menentukan hasil.

"Ssecara pribadi, saya tidak pernah fokus pada sejarah ataupun masa lalu. Karena dalam sepak bola apapun bisa berubah dalam sekejap. Yang penting kita harus fokus pada 90 menit yang akan kita jalankan, karena itu akan menentukan sukses tidaknya kita pada pertandingan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA