Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Kalah Di Kandang Barito, Pelatih Persib Puji Kinerja Wasit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 Agustus 2019, 09:07 WIB
Kalah Di Kandang Barito, Pelatih Persib Puji Kinerja Wasit
Persib Bandung kembali alami kekalahan saat away/Persib
rmol news logo Persib Bandung kembali menelan kekalahan dalam perjalanan mereka di Liga 1 2019. Kali ini, giliran Barito Putera yang membuat skuat Maung Bandung tertunduk lesu di akhir pertandingan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Persib sebenarnya tampil cukup apik di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8) malam. Namun, setelah 90 menit bermain imbang, gawang Maung Bandung jebol di masa tambahan waktu.

Jelas ini bukan sebuah hasil yang diharapkan para pemain maupun tim pelatih Persib. Karena mereka sebenarnya bisa mencuri poin di kandang Barito Putera.

“Saya merasa kecewa. Karena kami kebobolan di detik-detik terakhir pertandingan dan kalah 0-1. Saya pikir para pemain melakukan hal yang cukup untuk membawa hasil imbang dari sini,” ungkap pelatih Robert Rene Alberts kepada media usai laga (4/8).

Meski gagal mendapatkan poin, Robert memberi apresiasi khusus kepada wasit yang memimpin pertandingan. Menurut eks pelatih PSM Makassar itu, wasit Nusur Fadilah telah bekerja dengan baik hingga menciptakan pertandingan yang menarik ditonton.

“Saya rasa wasit memimpin pertandingan hari ini dengan bagus. Saya senang melihat itu. Wasit memimpin pertandingan dengan sangat fair untuk kedua tim,” imbuh Robert.

Toh, di ujung pembicaraan Robert tetap menunjukkan rasa kecewanya. Karena, menurut dia, hasil yang adil bagi kedua tim adalah imbang.

“Selamat untuk Barito, tapi saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil bagi pertandingan tadi,” pungkas Robert. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA