Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Pelatih Barito Putera Apresiasi Perjuangan Pemain Untuk Kalahkan Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 Agustus 2019, 09:30 WIB
Pelatih Barito Putera Apresiasi Perjuangan Pemain Untuk Kalahkan Persib
Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, puji penampilan para pemainnya di laga melawan Persib Bandung/Persib
rmol news logo Perjuangan tanpa kenal lelah skuat Barito Putera berakhir menyenangkan. Setelah berjuang selama 90 menit, gol kemenangan pun tiba di masa tambahan waktu babak kedua.

Barito pun sukses kalahkan Persib Bandung dengan skor tipis, 1-0, Minggu (4/8) malam. Hasil ini langsung disyukuri pelatih Yunan Helmi.

"Patut bersyukur, alhamdulillah dengan hasil ini. Mudah-mudahan ini dapat menambah spirit buat mereka (pemain),” ucap Yunan usai laga, (4/8).

Kemenangan atas Persib memang patut disyukuri. Berkat tambahan tiga poin, posisi Laskar Antasari pun mulai beranjak naik.

Kini, Evan Dimas dan kolega berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 12 poin. Tepat satu peringkat di bawah Persib yang kemarin mereka kalahkan dengan selisih satu poin saja.

Menurut Yunan, kemenangan di Stadion Demang Lehman itu merupakan buah dari kerja keras para pemain sepanjang pertandingan. Secara khusus, pelatih yang menggantikan posisi Jacksen F Tiago itu memberi apresiasi tinggi kepada skuat Barito Putera.

“Saya sangat respek, sangat menghargai kerja keras pemain. Karena merekalah yang berjuang di lapangan dalam memberikan tiga poin kedua kalinya di kandang,” tandas Yunan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA