Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas U-15 Akan Hadapi Thailand Di Semifinal Piala AFF U15, Ini Jadwal Pertandingannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 06 Agustus 2019, 09:19 WIB
Timnas U-15 Akan Hadapi Thailand Di Semifinal Piala AFF U15, Ini Jadwal Pertandingannya
Timnas U15 akan hadapi Thailand di semifinal Piala AFF U15 2019/PSSI
rmol news logo Timnas Indonesia U-15 dipastikan akan menghadapi Thailand U-15 pada babak semifinal Piala AFF U-15 2019. Ini menjadi sebuah ujian berat karena Thailand pasti akan mendapat dukungan dari suporter mereka.

Kepastian ini didapat setelah Thailand bermain imbang 1-1 melawan Malaysia di laga terakhir Grup B, Senin (5/8). Hasil tersebut membuat Thailand menjadi runner-up Grup B dan bertemu dengan Indonesia yang menjadi juara Grupa A.

Sementara Vietnam yang menjadi runner-up Grup A bakal menghadapi Malaysia, sang juara Grup B. Dua laga semifinal ini akan dilangsungkan pada hari dan tempat yang sama.

Laga semifinal pertama menjadi jatah bagi Indonesia vs Thailand pada Rabu (7/8) besok. Rencananya, laga ini akan dilangsungkan pada pukul 15:00 WIB.
Semifinal kedua antara Malaysia melawan Vietnam akan dilangsungkan pukul 18:00 WIB. Dua partai semifinal ini diprediksi bakal menyajikan laga yang menarik, melihat talenta-talenta yang dimiliki keempat semifinalis.
“Kita semua tahu ketika Indonesia dan Thailand bertemu di sebuah turnamen, kelompok umur berapa pun, pertandingan yang seru selalu tersuguh. Kami selalu siap dan akan segera mematangkan persiapannya besok. Thailand tim yang bagus dan sekarang punya keuntungan sebagia tuan rumah, tapi bukan berarti mereka tidak bisa kita kalahkan,” ucap pelatih Bima Sakti di laman resmi PSSI.

Bagi dua tim pemenang di babak semifinal, akan saling berhadapan di partai final pada Jumat (9/8) petang. Sebelumnya, digelar lebih dulu pertandingan perebutan peringkat ketiga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA