Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Piala Indonesia

Jelang Final Piala Indonesia, Kapten PSM Sudah Tak Sabar Mengangkat Trofi Pertamanya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 06 Agustus 2019, 10:41 WIB
Jelang Final Piala Indonesia, Kapten PSM Sudah Tak Sabar Mengangkat Trofi Pertamanya
Wiljan Pluim ingin persembahkan trofi pertamanya bagi PSM sore ini/Net
rmol news logo Pertandingan final kedua Piala Indonesia yang sempat tertunda akan digelar Selasa (6/8) sore nanti di Stadion Mattoanging, Makassar. Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim pun sudah tak sabar untuk segera mengangkat trofi di akhir laga.

Wajar jika Pluim sangat bersemangat. Karena dia sempat absen di laga pertama melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, beberapa waktu lalu karena cedera.

Kini kondisinya telah sepenuhnya fit. Dia bahkan diberi tambahan waktu untuk memulihkan kondisinya saat rekan-rekannya bermain di kandang Bali United pekan lalu.

"Saya tidak sabar memainkan laga ini, meski juga agak kecewa dengan apa yang terjadi pekan lalu. Tapi akhirnya semua telah mempersiapkan diri, kami semua sangat siap," ucap Pluim.

Pemain asal Belanda itu pun mengaku sudah sangat ingin mempersembahkan trofi pertamanya bagi PSM. Dalam tiga tahun pengabdiannya di Makassar, prestasi tertinggi yang diraihnya bersama PSM adalah runner up Liga 1 2018.

"Saya sangat berharap, setelah tiga tahun, ini waktunya bagi saya memberikan trofi pertama bagi PSM. Saya juga sudah mempersiapkan diri dengan baik dibantu oleh pelatih fisik. Jika tidak ada sesuatu yang menghalangi, saya akan siap 100 persen untuk bermain," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA