Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Piala Indonesia

Persija Jakarta Tak Gentar Harus Kembali Ke Makassar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 06 Agustus 2019, 10:54 WIB
Persija Jakarta Tak Gentar Harus Kembali Ke Makassar
Persija Jakarta datang ke Makassar dengan modal kemenangan 1-0 di leg pertama/PSSI
rmol news logo Persija Jakarta sangat siap untuk menjalani laga kedua final Piala Indonesia yang sempat tertunda. Meski kembali ke Makassar, tak ada perasaan gentar di hati skuat Macan Kemayoran.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti diketahui sebelumnya, laga final kedua Piala Indonesia ini mengalami penundaan. Hanya hitungan jam sebelum kick off, PSSI secara mendadak memutuskan untuk menunda laga yang seharusnya berlangsung pada Minggu (28/7) lalu.

Saat itu PSSI beralasan keamanan menjelang pertandingan tidak kondusif. Sehingga mengganti jadwal pertandingan menjadi Selasa (6/8) sore ini. Sementara tempat pertandingan masih sama, di Stadion Mattoanging, Makassar.

Meski kembali bermain di Makassar, kubu Persija mengaku tak merasa cemas. Karena mereka sudah melakukan persiapan cukup baik untuk memantapkan langkah menjadi juara Piala Indonesia.

"Persiapan kami sangat baik. Memang ini adalah laga final, laga yang ditunggu-tunggu, dan pemain sudah tahu begitu penting pertandingan nanti. Kami siap untuk memberikan yang terbaik di pertandingan besok (hari ini, red)," kata pelatih Persija, Julio Banuelos di sesi jumpa pers jelang laga, Senin (5/8).

Persija sendiri datang ke Makassar dengan modal kemenangan 1-0 di laga pertama. Hal ini sudah membuat Sandi Sute dan kolega berada satu langkah di depan PSM.

"Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Meski bermain di kandang PSM, kami tidak gentar," tegas Banuelos. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA