Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Pilih Pulang Kampung, Surat Perpisahan Mignolet Untuk Liverpool Begitu Menyentuh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 06 Agustus 2019, 14:29 WIB
Pilih Pulang Kampung, Surat Perpisahan Mignolet Untuk Liverpool Begitu Menyentuh
Simon Mignolet resmi gabugn Club Brugge/Net
rmol news logo Perjalanan Simon Mignolet selama 6 tahun bersama Liverpool telah berakhir. Kiper asal Belgia itu bukan lagi bagian The Reds pada musim 2019-2020 ini.

Mignolet kini resmi menjadi kiper baru bagi Club Brugge, salah satu klub di kampung halamannya di Belgia. Kabarnya, kiper Timnas Belgia itu mendapat kontrak selama 5 tahun bersama Club Brugge.

Setelah dipastikan bergabung dengan Club Brugge, Mignolet pun langsung membuat sebuah surat perpisahan. Dia menyatakan akan tetap menjadi Reds meski sudah tak berada di Anfield lagi.

Berikut kutipan surat perpisahan Mignolet kepada rekan-rekannya maupun fans Liverpool:

"Setelah lebih dari 6 tahun yang spesial di Liverpool, saat untuk mengucapkan selamat tinggal akhirnya tiba. Sebuah kehormatan yang luar biasa bisa mewakili klub terbesar di dunia, dan mencapai hal-hal yang hanya bisa diraih oleh beberapa pemain.

Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka di masa-masa baik dan buruk. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih dan manajer yang pernah bekerja bersama saya selama saya di sini. Pengetahuan dan keahlian mereka sangat berharga.

Saya telah berbagi lapangan dengan beberapa pemain fantastis selama bertahun-tahun. Tetapi skuat saat ini adalah yang terbaik yang pernah bersama saya. Saya tidak akan pernah melupakan malam di Madrid, dan saya senang bisa membaginya dengan sekelompok pemain yang hebat.

Perjalanan yang menyenangkan. Ada pasang surut dan segala sesuatu di antaranya, tetapi saya akan selalu mengingat kembali waktu saya di Anfield dengan kesukaan. Saya tidak menyesal, saya sudah memberikan segalanya, dan saya selalu melakukan yang terbaik untuk mengenakan jersey kebanggaan, dan untuk mewakili klub dengan martabat dan profesionalisme.

Sekali menjadi keluarga, akan selalu bagian dari keluarga. Jauh di lubuk hati saya akan selalu menjadi seorang Reds.

Terima kasih atas kenangannya Liverpool, dan semoga sukses untuk masa depan,"
demikian curhat Mignolet melalui surat yang disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya.

Liverpool sendiri langsung bergerak mencari pengganti Mignolet. Maka, bergabunglah Adrian sebagai pelapis bagi kiper utama, Alisson Becker. Sebelum direkrut Liverpool, Adrian sempat 6 tahun membela West Ham United. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA