Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Demi Bawa Pulang Pogba, Juventus Siap Relakan Dybala Dan Mandzukic

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 11 Agustus 2019, 16:55 WIB
Demi Bawa Pulang Pogba, Juventus Siap Relakan Dybala Dan Mandzukic
Paul Pogba diminati serius oleh Juventus/Net
rmol news logo Langkah Paul Pogba menuju Real Madrid dipastikan kandas. Sebab, hingga tenggat waktu transfer di Premier League berakhir pada 8 Agustus lalu, Madrid tak kunjung mencapai kata sepakat dengan Manchester United.

Kegagalan ini jadi peluang bagi Juventus. Kebetulan, Pogba pun pernah menyebut ingin 'pulang' ke Turin. Keinginan yang disambut baik oleh pihak Bianconeri.

Seperti dilansir Daily Express, pihak Juventus kini tengah mengumpulkan modal untuk bisa membayar banderol Pogba yang mencapai 150 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,56 triliun.

Lalu dari mana uang yang dibutuhkan Juventus tersebut berasal? Jalan termudah bagi Juve untuk mendapatkan dana segar tentu saja dengan menjual pemain bintang mereka.

Dikabarkan, Juventus siap melego dua pemain yang sebenarnya punya peran cukup besar. Keduanya tak lain adalah Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Harga kedua pemain tersebut dinilai cukup untuk menutup banderol yang dipatok MU terhadap klub-klub yang meminati Pogba.

Pogba memang pernah menyebut ingin melanjutkan karirnya di luar Manchester. Namun, manajer Ole Gunnar Solksjaer tampaknya tetap memasukkan Pogba dalam rencana musim ini.

Meskipun, dia tetap terbuka terhadap tawaran yang datang terhadap gelandang asal Prancis tersebut. Selama tawaran yang diajukan sesuai dengan keinginan pihak Setan Merah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA