Jauh Dari Keluarga Saat Idul Adha, Gelandang Timnas U-18 Tetap Enjoy

Senin, 12 Agustus 2019, 14:53 WIB | Laporan: Agus Dwi

Beckham Putra tak kecewa harus berlebaran jauh dari keluarga/Persib

Berada jauh dari keluarga saat Hari Raya Idul Adha rasanya bukan hal yang diinginkan siapa pun. Namun, Beckham Putra Nugraha harus menjalaninya. Demi sebuah misi besar bersama Timnas U-18 Indonesia.

Hari Raya Idul Adha tahun ini memberi nuansa berbeda bagi Beckham. Sebab, saat keluarganya berlebaran di Bandung, dia harus berjuang membela nama bangsa di ajang Piala AFF U-18 di Vietnam.

"Ada momen yang hilang saja bersama keluarga. Tapi semoga pengorbanan ini menjadikan kami juara," harap Beckham, dikutip laman resmi Persib.

Toh, ini bukan kali pertama dia harus berada jauh dari keluarga saat momen Hari Raya. Sehingga, setidaknya dia bisa menjaga mental untuk tidak larut dalam kekecewaan tak bisa ikut berkumpul bersama keluarga.

Karena itu, dia pun bisa tetap santai menjalani momen Idul Adha tahun ini, meski tak bisa berkumpul bersama keluarga.

"Dibuat enjoy saja. Dulu pernah juga, tapi lupa tahun berapa," imbuhnya.

Untuk Idul Adha, Beckham mengaku berkurban satu ekor sapi. Dia pun berharap tahun depan bisa tetap diberi kesempatan untuk kembali berkurban.

"Semoga berkah dan jadi amal kebaikan dan bisa kembali berkurban tahun berikutnya," sebut adik dari pemain Persib, Gian Zola Nasrullah itu.

Beckham bersama skuat Timnas U-18 sedang berjuang di Piala AFF U-18. Dijadwalkan, skuat asuhan Fakhri Husaini tersebut akan bertanding melawan Laos, Senin (12/8) sore ini.
Editor: Agus Dwi

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019