Liga 1 2019

Terpuruk Di Zona Merah, Kapten Persija Punya Alasan Kuat Timnya Kembali Bangkit

Senin, 12 Agustus 2019, 15:09 WIB | Laporan: Agus Dwi

Andritany tetap yakin Persija bisa kembali bangkit/Persija

Persija Jakarta sepertinya masih kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya pada musim ini. Padahal, mereka sudah melakukan pergantian pelatih. Untunglah, keyakinan untuk bisa kembali tampil apik tak hilang dari benak skuat Macan Kemayoran.

Sepanjang 9 laga yang telah dilakoni Macan Kemayoran pada Liga 1 2019, baru satu kemenangan yang mampu diraih. Tepatnya saat mengalahkan PSS Sleman di Stadion Patriot Bekasi beberapa waktu lalu.

Selebihnya, skuat besutan Julio Banuelos ini hanya bisa meraih 5 kali seri dan 3 kali kalah. Akibatnya, Persija pun masih berkutat di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 2019. Alias berada di zona degradasi.

Meski demikian, keyakinan untuk bangkit tak pernah padam. Meskipun kemenangan seolah enggan mendekati. Terakhir, Persija ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC di Stadion Patriot, (10/8).

“Memang sampai hari ini kemenangan belum berpihak kepada kita. Tapi dapat saya pastikan, saya, pelatih, dan teman-teman semua akan memberikan dan tidak akan berhenti memberikan yang terbaik untuk tim ini. Sampai Persija bisa naik ke papan atas,” tegas kapten Persija, Andritany Ardhiyasa di laman resmi klub.

Andritany punya alasan kuat kenapa Persija bakal kembali bangkit. Salah satunya adalah karena kini fokus mereka hanya untuk Liga 1 2019. Tak diganggu oleh pertandingan di Piala Indonesia dan Piala AFC yang sudah selesai.

“Sekarang saat ini kami fokus di liga. Sudah tidak ada Piala Indonesia dan sudah tidak ada lagi Piala AFC. Sekarang kami fokus di liga,” tandasnya.
Editor: Agus Dwi

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019