Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Terpuruk Di Zona Merah, Kapten Persija Punya Alasan Kuat Timnya Kembali Bangkit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 12 Agustus 2019, 15:09 WIB
Terpuruk Di Zona Merah, Kapten Persija Punya Alasan Kuat Timnya Kembali Bangkit
Andritany tetap yakin Persija bisa kembali bangkit/Persija
rmol news logo Persija Jakarta sepertinya masih kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya pada musim ini. Padahal, mereka sudah melakukan pergantian pelatih. Untunglah, keyakinan untuk bisa kembali tampil apik tak hilang dari benak skuat Macan Kemayoran.

Sepanjang 9 laga yang telah dilakoni Macan Kemayoran pada Liga 1 2019, baru satu kemenangan yang mampu diraih. Tepatnya saat mengalahkan PSS Sleman di Stadion Patriot Bekasi beberapa waktu lalu.

Selebihnya, skuat besutan Julio Banuelos ini hanya bisa meraih 5 kali seri dan 3 kali kalah. Akibatnya, Persija pun masih berkutat di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 2019. Alias berada di zona degradasi.

Meski demikian, keyakinan untuk bangkit tak pernah padam. Meskipun kemenangan seolah enggan mendekati. Terakhir, Persija ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC di Stadion Patriot, (10/8).

“Memang sampai hari ini kemenangan belum berpihak kepada kita. Tapi dapat saya pastikan, saya, pelatih, dan teman-teman semua akan memberikan dan tidak akan berhenti memberikan yang terbaik untuk tim ini. Sampai Persija bisa naik ke papan atas,” tegas kapten Persija, Andritany Ardhiyasa di laman resmi klub.

Andritany punya alasan kuat kenapa Persija bakal kembali bangkit. Salah satunya adalah karena kini fokus mereka hanya untuk Liga 1 2019. Tak diganggu oleh pertandingan di Piala Indonesia dan Piala AFC yang sudah selesai.

“Sekarang saat ini kami fokus di liga. Sudah tidak ada Piala Indonesia dan sudah tidak ada lagi Piala AFC. Sekarang kami fokus di liga,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA