Liga 1 2019

Kapten Bhayangkara FC Gunakan "Kuasanya" Demi Dapatkan Jersey Legenda Hidup Persija

Senin, 12 Agustus 2019, 15:52 WIB
Laporan: Agus Dwi

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, bersalaman dengan kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa/LIB

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi mengaku senang akhirnya bisa mendapatkan jersey milik Bambang Pamungkas. Karena sudah cukup lama dia mengincar dan baru Sabtu (10/8) kemarin dia bisa mewujudkannya.

Bhayangkara FC bertemu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (10/8) di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Saat itulah Indra Kahfi berkesempatan bertukar jersey dengan legenda hidup Macan Kemayoran tersebut.

"Iya, saya sejak dulu mengidolai Bepe, dia legenda sepak bola Indonesia. Baru kesampaian sekarang saya dapet jersey-nya Bepe," jelas Indra Kahfi di laman resmi Liga 1.

Wajar jika Indra Kahfi mengidolai Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas. Karena Indra mengawali karir sepak bola di klub internal Persija, PS Jayakarta.

Kemudian dia pun bergabung ke tim Persija U-18. Saat itulah dia makin memuja Bepe karena sering melihat saat berlatih maupun bertanding.

Toh, tak hanya Indra yang mengincar jersey milik Bepe. Dalam laga kemarin, adik dari kapten Persija,Andritany Ardhiyasa tersebut bersaing ketat dengan Muhammad Hargiyanto.

Indra pun sampai harus "menggunakan" statusnya sebagai kapten tim Bhayangkara FC, agar Bepe bersedia bertukar jersey dengan dirinya.

"Tadinya Bepe mau kasih (jersey) ke Hargianto. Ya saya bilang, dia jauh di bawah saya dan anak buah saya, masa saya mau dilangkahi," ucap Indra Kahfi sambil tertawa.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Penyebab Mahasiswa Unissula Meninggal Saat Diksar Mapala

Rabu, 04 Desember 2019
Video

Detik-detik Petugas BPBD Demak Evakuasi Sarang Tawon Vespa

Rabu, 04 Desember 2019
Video

Terlibat Penyelundupan Harley Davidson, Direktur Utama Garuda Dicopot Paksa

Kamis, 05 Desember 2019