Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Kapten Bhayangkara FC Gunakan "Kuasanya" Demi Dapatkan Jersey Legenda Hidup Persija

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 12 Agustus 2019, 15:52 WIB
Kapten Bhayangkara FC Gunakan "Kuasanya" Demi Dapatkan <i>Jersey</i> Legenda Hidup Persija
Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, bersalaman dengan kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa/LIB
rmol news logo Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi mengaku senang akhirnya bisa mendapatkan jersey milik Bambang Pamungkas. Karena sudah cukup lama dia mengincar dan baru Sabtu (10/8) kemarin dia bisa mewujudkannya.

Bhayangkara FC bertemu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (10/8) di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Saat itulah Indra Kahfi berkesempatan bertukar jersey dengan legenda hidup Macan Kemayoran tersebut.

"Iya, saya sejak dulu mengidolai Bepe, dia legenda sepak bola Indonesia. Baru kesampaian sekarang saya dapet jersey-nya Bepe," jelas Indra Kahfi di laman resmi Liga 1.

Wajar jika Indra Kahfi mengidolai Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas. Karena Indra mengawali karir sepak bola di klub internal Persija, PS Jayakarta.

Kemudian dia pun bergabung ke tim Persija U-18. Saat itulah dia makin memuja Bepe karena sering melihat saat berlatih maupun bertanding.

Toh, tak hanya Indra yang mengincar jersey milik Bepe. Dalam laga kemarin, adik dari kapten Persija,Andritany Ardhiyasa tersebut bersaing ketat dengan Muhammad Hargiyanto.

Indra pun sampai harus "menggunakan" statusnya sebagai kapten tim Bhayangkara FC, agar Bepe bersedia bertukar jersey dengan dirinya.

"Tadinya Bepe mau kasih (jersey) ke Hargianto. Ya saya bilang, dia jauh di bawah saya dan anak buah saya, masa saya mau dilangkahi," ucap Indra Kahfi sambil tertawa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA