Bursa Transfer

Menghilang Dari Toko Resmi PSG, Neymar Segera Kembali Ke Spanyol?

Selasa, 13 Agustus 2019, 10:03 WIB | Laporan: Agus Dwi

Neymar makin dekat untuk kembali ke Spanyol/Net

Paris Saint-Germain tampaknya sudah rela untuk kehilangan megabintangnya, Neymar Jr. Hal ini bisa terlihat dari mulai menghilangnya produk-produk terkait Neymar di toko merchandise resmi PSG di Paris, Prancis, Senin (12/8).

Seperti diberitakan Mundo Deportivo, di dalam toko resmi PSG di Paris tak ada lagi tanda-tanda merchandise berbau Neymar. Semua yang berhubungan dengan Neymar mendadak menghilang.

Padahal, merchandise pemain lain masih tetap ada. Seperti yang terkait dengan Kylian Mbappe ataupun Marquinhos. Tapi tak ada lagi produk yang berbau Neymar.

Ini menjadi sinyal kuat bahwa PSG sudah siap untuk melepas kepergian Neymar. Meskipun hingga saat ini belum ada klub yang secara definitif menjadi pelabuhan baru bagi penyerang Timnas Brasil tersebut.

Dari kabar yang santer beredar, pemain 27 tahun ini tampaknya bakal kembali berlaga di La Liga Spanyol. Namun, bukan berarti Neymar akan kembali ke Barcelona.

Karena Real Madrid pun tampaknya meminati serius pemain yang punya gemar menggoce ini. Bahkan, Madrid disebut siap menyalip Barca untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.
Editor: Agus Dwi

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019