Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Menghilang Dari Toko Resmi PSG, Neymar Segera Kembali Ke Spanyol?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 13 Agustus 2019, 10:03 WIB
Menghilang Dari Toko Resmi PSG, Neymar Segera Kembali Ke Spanyol?
Neymar makin dekat untuk kembali ke Spanyol/Net
rmol news logo Paris Saint-Germain tampaknya sudah rela untuk kehilangan megabintangnya, Neymar Jr. Hal ini bisa terlihat dari mulai menghilangnya produk-produk terkait Neymar di toko merchandise resmi PSG di Paris, Prancis, Senin (12/8).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti diberitakan Mundo Deportivo, di dalam toko resmi PSG di Paris tak ada lagi tanda-tanda merchandise berbau Neymar. Semua yang berhubungan dengan Neymar mendadak menghilang.

Padahal, merchandise pemain lain masih tetap ada. Seperti yang terkait dengan Kylian Mbappe ataupun Marquinhos. Tapi tak ada lagi produk yang berbau Neymar.

Ini menjadi sinyal kuat bahwa PSG sudah siap untuk melepas kepergian Neymar. Meskipun hingga saat ini belum ada klub yang secara definitif menjadi pelabuhan baru bagi penyerang Timnas Brasil tersebut.

Dari kabar yang santer beredar, pemain 27 tahun ini tampaknya bakal kembali berlaga di La Liga Spanyol. Namun, bukan berarti Neymar akan kembali ke Barcelona.

Karena Real Madrid pun tampaknya meminati serius pemain yang punya gemar menggoce ini. Bahkan, Madrid disebut siap menyalip Barca untuk mendapatkan tanda tangan Neymar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA