Tak Sengaja Terlibat Pertikaian Dua Kelompok Gangster, Duo Arsenal Masih Bersembunyi

Selasa, 13 Agustus 2019, 10:36 WIB
Laporan: Agus Dwi

Ozil dan Kolasinac masih belum bisa kembali bermain bagi Arsenal/Net

Terlibat perang antargeng kriminal, meski tak disengaja, tentu akan membawa dampak buruk. Rasa aman dan nyaman seolah mendadak menghilang.

Alasan keamanan pula yang membuat Mesut Ozil dan Sead Kolasinac absen saat Arsenal bertemu Newcastle United, Minggu (11/8) kemarin. Dua andalan The Gunners itu berada di tempat yang tak diketahui siapa pun, kecuali mereka.

Hal ini tak lepas dari upaya perampokan yang dialami keduanya Juli lalu. Sekelompok kriminal mencoba merampok jam tangan milik kedua pemain tersebut.

Upaya tersebut gagal karena Kolasinac nekat melawan dengan tangan kosong. Padahal, penjahat yang coba merampoknya membawa sebuah pisau.

Seperti dirilis Daily Mail, sebuah gangster Eropa Timur di London memperingatkan para perampok tersebut untuk tidak kembali mendekati dua pemain tersebut. Alih-alih takut, para kriminal tersebut malah semakin kuat tekadnya untuk merampok harta Ozil dan Kolasinac.

Hal ini dibuktikan dengan ditangkapnya dua orang di dekat rumah Ozil karena menunjukkan gelagat mencurigakan pada Kamis (8/8) lalu. Belakangan keduanya memang diketahui berencana merampok rumah Ozil.

Gelandang berpaspor Jerman itu pun kini secara khusus menyewa jasa keamanan untuk berpatroli di sekitar kediamannya selama 24 jam. Ozil dan Kolasinac pun sengaja "bersembunyi" untuk menjaga keamanannya.

Belakangan, Kolasinac sempat mengunggah foto dirinya bersama Ozil di media sosial. Seolah ingin menunjukkan bahwa kedua dalam kondisi baik-baik saja.

Manajemen Arsenal sendiri sudah berharap keduanya bisa segera kembali berkumpul dengan rekan setimnya. Meski, pelatih Unai Emery tak tahu pasti kapan keduanya bisa kembali merumput bersama The Gunners.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Penyebab Mahasiswa Unissula Meninggal Saat Diksar Mapala

Rabu, 04 Desember 2019
Video

Detik-detik Petugas BPBD Demak Evakuasi Sarang Tawon Vespa

Rabu, 04 Desember 2019
Video

Terlibat Penyelundupan Harley Davidson, Direktur Utama Garuda Dicopot Paksa

Kamis, 05 Desember 2019