Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Sengaja Terlibat Pertikaian Dua Kelompok Gangster, Duo Arsenal Masih Bersembunyi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 13 Agustus 2019, 10:36 WIB
Tak Sengaja Terlibat Pertikaian Dua Kelompok Gangster, Duo Arsenal Masih Bersembunyi
Ozil dan Kolasinac masih belum bisa kembali bermain bagi Arsenal/Net
rmol news logo Terlibat perang antargeng kriminal, meski tak disengaja, tentu akan membawa dampak buruk. Rasa aman dan nyaman seolah mendadak menghilang.

Alasan keamanan pula yang membuat Mesut Ozil dan Sead Kolasinac absen saat Arsenal bertemu Newcastle United, Minggu (11/8) kemarin. Dua andalan The Gunners itu berada di tempat yang tak diketahui siapa pun, kecuali mereka.

Hal ini tak lepas dari upaya perampokan yang dialami keduanya Juli lalu. Sekelompok kriminal mencoba merampok jam tangan milik kedua pemain tersebut.

Upaya tersebut gagal karena Kolasinac nekat melawan dengan tangan kosong. Padahal, penjahat yang coba merampoknya membawa sebuah pisau.

Seperti dirilis Daily Mail, sebuah gangster Eropa Timur di London memperingatkan para perampok tersebut untuk tidak kembali mendekati dua pemain tersebut. Alih-alih takut, para kriminal tersebut malah semakin kuat tekadnya untuk merampok harta Ozil dan Kolasinac.

Hal ini dibuktikan dengan ditangkapnya dua orang di dekat rumah Ozil karena menunjukkan gelagat mencurigakan pada Kamis (8/8) lalu. Belakangan keduanya memang diketahui berencana merampok rumah Ozil.

Gelandang berpaspor Jerman itu pun kini secara khusus menyewa jasa keamanan untuk berpatroli di sekitar kediamannya selama 24 jam. Ozil dan Kolasinac pun sengaja "bersembunyi" untuk menjaga keamanannya.

Belakangan, Kolasinac sempat mengunggah foto dirinya bersama Ozil di media sosial. Seolah ingin menunjukkan bahwa kedua dalam kondisi baik-baik saja.

Manajemen Arsenal sendiri sudah berharap keduanya bisa segera kembali berkumpul dengan rekan setimnya. Meski, pelatih Unai Emery tak tahu pasti kapan keduanya bisa kembali merumput bersama The Gunners. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA