Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Persib Krisis Kiper, Pelatih Robert Alberts Incar De Gea?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 13 Agustus 2019, 12:59 WIB
Persib Krisis Kiper, Pelatih Robert Alberts Incar De Gea?
Robert Alberts inginkan kiper yang punya kualitas untuk jadi pelapis Made Wirawan/Persib
rmol news logo Persib Bandung dipastikan akan mencari tambahan kiper pada bursa transfer tengah musim ini. Sejumlah nama sudah masuk daftar incaran pelatih Robert Rene Alberts.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Setelah ditinggal Muhammad Natshir yang mengalami cedera panjang, Persib pun kini hanya diperkuat 2 kiper. Yaitu I Made Wirawan dan kiper muda Aqil Savik.

Hal ini jelas kurang ideal bagi skuat Maung Bandung. Karena posisi kiper memang cukup rentan cedera.

Made Wirawan saja beberapa kali mengalami cedera musim ini. Membuat Persib harus menurunkan Aqil yang masih minim pengalaman di kompetisi tertinggi sepak bola nasional.
Toh, untuk bisa mendapatkan kiper tambahan bukan perkara mudah bagi Maung Bandung. Karena mayoritas masih terikat kontrak dengan klubnya.

"Kita punya nama, tapi tidak mudah untuk mendatangkannya karena mereka masih terikat kontrak dengan tim bersangkutan," jelas Robert, dilansir laman resmi VPC, Senin (12/8).

Saat disinggung soal Kelvan Alfonsius yang baru saja mengundurkan diri dari Borneo FC, Robert enggan memberi informasi lebih lanjut. Dia malah menyebut nama kiper Manchester United, David de Gea, secara bercanda.

"Banyak pemain, banyak tim juga. De Gea dari Manchester United," ucap Robert sambil bercanda.

Satu hal yang pasti, Robert memang butuh kiper dengan jam terbang yang mencukupi. Punya kualitas lebih baik dari Aqil yang memang masih minim jam terbang. Sehingga bisa menjadi pelapis yang baik bagi Made sebagai kiper senior Maung Bandung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA