Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Bek Borneo FC Merasa Malas Harus Bertemu Persib Bandung, Ini Alasannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 13 Agustus 2019, 13:50 WIB
Bek Borneo FC Merasa Malas Harus Bertemu Persib Bandung, Ini Alasannya
Wildansyah merasa malas harus bermain di Bandung melawan Persib/Net
rmol news logo Laga Persib Bandung melawan Borneo FC, Rabu (14/8) melahirkan sebuah perasaan khusus bagi Wildansyah. Dia mengaku merasa males harus bermain melawan Persib di Bandung.

Maklum, Wildansyah merupakan pemain yang pernah dibesarkan Persib. Apalagi dia merupakan salah satu warga Kota Kembang. Tapi dia berjanji akan tetap profesional.

"Bertemu mantan klub? Kalau dibilang males, ya males, ketemu tim kota sendiri tuh. Tapi ini pekerjaan saya, saya harus profesional," ucap Wildansyah dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (13/8).

Toh, tampil di Bandung dengan status lawan bukan hal yang baru kali ini dirasakan bek berusia 32 tahun itu. Karena sebelumnya juga dia pernah melawan Persib saat membela Sriwijaya FC dan Borneo FC.

Karena itu, dia pun memastikan tidak akan canggung saat berada di atas lapangan. Dia akan tampil seperti biasa saat menghadapi mantan klubnya itu, besok malam.

"Ya main biasa saja. Teman-teman di Bandung juga sudah kenal lama. Saya main di Bandung lawan Persib bukan untuk pertama kalinya. Ya saya akan main seperti Wildansyah yang biasanya," tandasnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA