Borneo FC Siap Perpanjang Keterpurukan Persib

Selasa, 13 Agustus 2019, 14:10 WIB | Laporan: Agus Dwi

Mario Gomez ingin permalukan Persib di kandangnya/Net

Kondisi Persib Bandung yang tengah terpuruk bakal dimanfaatkan dengan maksimal oleh Borneo FC. Target membawa pulang 3 poin diusung tim asal Kalimatan Timur itu.

Kondisi Borneo dan Persib memang sedang berbanding terbalik. Saat Borneo tengah berada dalam tren positif, Persib justru belum pernah meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir mereka.

Perbedaan performa tersebut membuat Borneo dinilai bakal jadi sandungan berikutnya bagi Maung Bandung. Meski demikian, pelatih Borneo Mario Gomez tak ingin jemawa.

"Kita memang main bagus, dan bisa jadi dari segi taktik, ada yang tidak berjalan di sisi Persib. Kami memang menang di laga kemarin (lawan PSM), tapi setiap pertandingan itu berbeda," kata Gomez kepada media, Selasa (13/8).

Eks pelatih Persib musim lalu itu pun tidak ingin melihat hasil di laga-laga sebelumnya. Karena setiap laga pasti akan menciptakan sesuatu yang berbeda.

"Persiapannya berbeda, susunan pemain berbeda, lawan yang dihadapi juga berbeda. Intinya, ya tidak sama. Masa lalu biarlah masa lalu, yang terpenting adalah hari ini," imbuhnya.

Dia hanya berpikir untuk mencari cara bisa meraih tiga poin di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8) besok. Sekaligus memperpanjang keterpurukan yang tengah dialami Maung Bandung.

"Namun yang terpenting bagi kami, di laga ini kami dapat tiga poin. Kami akan coba untuk menang, dan kami akan coba tampilkan yang terbaik," tutupnya.
Editor: Agus Dwi

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019