Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Borneo FC Siap Perpanjang Keterpurukan Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 13 Agustus 2019, 14:10 WIB
Borneo FC Siap Perpanjang Keterpurukan Persib
Mario Gomez ingin permalukan Persib di kandangnya/Net
rmol news logo Kondisi Persib Bandung yang tengah terpuruk bakal dimanfaatkan dengan maksimal oleh Borneo FC. Target membawa pulang 3 poin diusung tim asal Kalimatan Timur itu.

Kondisi Borneo dan Persib memang sedang berbanding terbalik. Saat Borneo tengah berada dalam tren positif, Persib justru belum pernah meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir mereka.

Perbedaan performa tersebut membuat Borneo dinilai bakal jadi sandungan berikutnya bagi Maung Bandung. Meski demikian, pelatih Borneo Mario Gomez tak ingin jemawa.

"Kita memang main bagus, dan bisa jadi dari segi taktik, ada yang tidak berjalan di sisi Persib. Kami memang menang di laga kemarin (lawan PSM), tapi setiap pertandingan itu berbeda," kata Gomez kepada media, Selasa (13/8).

Eks pelatih Persib musim lalu itu pun tidak ingin melihat hasil di laga-laga sebelumnya. Karena setiap laga pasti akan menciptakan sesuatu yang berbeda.

"Persiapannya berbeda, susunan pemain berbeda, lawan yang dihadapi juga berbeda. Intinya, ya tidak sama. Masa lalu biarlah masa lalu, yang terpenting adalah hari ini," imbuhnya.

Dia hanya berpikir untuk mencari cara bisa meraih tiga poin di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8) besok. Sekaligus memperpanjang keterpurukan yang tengah dialami Maung Bandung.

"Namun yang terpenting bagi kami, di laga ini kami dapat tiga poin. Kami akan coba untuk menang, dan kami akan coba tampilkan yang terbaik," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA