Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Borneo FC Dalam Tren Positif, Motivasi Persib Jadi Berlipat Ganda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 13 Agustus 2019, 14:24 WIB
Borneo FC Dalam Tren Positif, Motivasi Persib Jadi Berlipat Ganda
Robert Alberts siap bawa Persib kembali raih 3 poin/Persib
rmol news logo Menghadapi Borneo FC yang tengah berada dalam tren positif justru menjadi 'doping' bagi Persib Bandung. Maung Bandung pun bertekad mengakhiri tren apik Pesut Etam saat bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8) petang.

Selain itu, sebuah kemenangan akan punya arti besar bagi Persib saat ini. Sebab, sudah 4 laga dilalui Maung Bandung tanpa pernah bisa meraih tambahan 3 poin.

"Kita tahu Borneo FC tim yang bagus, mereka belum terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir, kalau nggak salah. Itu menjadi motivasi bagi kami untuk mengalahkan mereka," ungkap gelandang Persib, Abdul Aziz saat konferensi pers jelang laga, Selasa (13/8).

Ambisi serupa juga diungkapkan pelatih Persib Robert Rene Alberts. Dia ingin skuat Maung Bandung bisa memaksimalkan laga-laga terakhir di putaran pertama ini. Termasuk meraih kemenangan saat menjamu Borneo FC.

"Besok adalah pertandingan yang besar dan penting buat kami. Hanya tersisa beberapa pertandingan lagi sebelum putaran pertama selesai. Sayangnya, kami tidak bisa mengumpulkan poin penuh di dua tandang terakhir," ucap Robert.

"Jadi, pertandingan nanti adalah kesempatan kami untuk menang dan mendapatkan tiga poin," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA