Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Ogah Disalip Madrid, Petinggi Barca Terbang Ke Paris Untuk Nego Neymar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 13 Agustus 2019, 16:57 WIB
Ogah Disalip Madrid, Petinggi Barca Terbang Ke Paris Untuk Nego Neymar
Eric Abidal terbang langsung ke Paris untuk melakukan negosiasi dengan PSG terkait Neymar/Net
rmol news logo Barcelona melakukan gerak cepat untuk membawa pulang Neymar Jr ke Stadion Camp Nou. Hari ini, Selasa (13/8), dua petinggi Barcelona diketahui telah terbang ke Paris, Prancis, untuk melakukan negosiasi dengan pihak Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti yang diunggah Cope Catalunya melalui akun Twitter mereka, Direktur Olahraga Eric Abidal terpergok berada di dalam pesawat menuju Paris pada Selasa (13/8) waktu setempat. Dugaan yang muncul, Abidal akan menemui petinggi PSG terkait proses transfer Neymar.

Sky Sports pun merilis hal yang sama. Bahkan, Sky Sports menyebut Abidal ditemani salah seorang direksi, Javi Bordas, untuk melakukan negosiasi. Keduanya juga disebutkan telah terbang ke Paris pada pagi hari waktu setempat.

Kepergian kedua petinggi Blaugrana tersebut tak lepas dari keinginan Real Madrid yang siap bersaing untuk mendapatkan Neymar. Terlebih, Madrid juga sudah menambah 'kecepatan' mereka untuk menyalip Barcelona di tikungan terakhir.

Neymar sendiri sudah dipastikan tak akan bermain bersama PSG musim ini. Hal ini ditandai dengan menghilangnya merchandise berbau pemain 27 pemain tersebut di toko resmi PSG di Paris sejak Senin (12/8) kemarin.

Sejauh ini, banyak yang menilai tujuan Neymar berikutnya adalah kembali ke Spanyol. Namun, klub yang akan dituju masih menjadi misteri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA