Bursa Transfer

Ogah Disalip Madrid, Petinggi Barca Terbang Ke Paris Untuk Nego Neymar

Selasa, 13 Agustus 2019, 16:57 WIB
Laporan: Agus Dwi

Eric Abidal terbang langsung ke Paris untuk melakukan negosiasi dengan PSG terkait Neymar/Net

Barcelona melakukan gerak cepat untuk membawa pulang Neymar Jr ke Stadion Camp Nou. Hari ini, Selasa (13/8), dua petinggi Barcelona diketahui telah terbang ke Paris, Prancis, untuk melakukan negosiasi dengan pihak Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti yang diunggah Cope Catalunya melalui akun Twitter mereka, Direktur Olahraga Eric Abidal terpergok berada di dalam pesawat menuju Paris pada Selasa (13/8) waktu setempat. Dugaan yang muncul, Abidal akan menemui petinggi PSG terkait proses transfer Neymar.

Sky Sports pun merilis hal yang sama. Bahkan, Sky Sports menyebut Abidal ditemani salah seorang direksi, Javi Bordas, untuk melakukan negosiasi. Keduanya juga disebutkan telah terbang ke Paris pada pagi hari waktu setempat.

Kepergian kedua petinggi Blaugrana tersebut tak lepas dari keinginan Real Madrid yang siap bersaing untuk mendapatkan Neymar. Terlebih, Madrid juga sudah menambah 'kecepatan' mereka untuk menyalip Barcelona di tikungan terakhir.

Neymar sendiri sudah dipastikan tak akan bermain bersama PSG musim ini. Hal ini ditandai dengan menghilangnya merchandise berbau pemain 27 pemain tersebut di toko resmi PSG di Paris sejak Senin (12/8) kemarin.

Sejauh ini, banyak yang menilai tujuan Neymar berikutnya adalah kembali ke Spanyol. Namun, klub yang akan dituju masih menjadi misteri.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Festival Kota Lama Semarang Kembali Digelar

Selasa, 17 September 2019
Video

Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

Selasa, 17 September 2019
Video

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Selasa, 17 September 2019