Liga 1 2019

Tiket Offline Arema Vs Persebaya Ludes, Manajemen Jajal Penjualan Online

Selasa, 13 Agustus 2019, 17:26 WIB | Laporan: Agus Dwi

Aremania borong tiket laga Arema vs Persebaya/Net

Laga Arema FC versus Persebaya Surabaya selalu menarik animo besar bagi Aremania. Tak heran, tiket yang dijual untuk laga yang akan dilangsungkan pada Kamis (15/8) itu sudah ludes terjual per hari ini.

Menurut laman resmi Arema, seluruh kuota tiket yang dijual secara offline di tiket boks Kandang Singa telah ludes diborong suporter pada Selasa (13/8).

“Hari ini tidak ada penjualan tiket di ticket box Kandang Singa karena kuotanya sudah habis” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, dilansir laman resmi klub, Selasa (13/8).

Untuk menampung animo yang sangat besar, manajemen Arema pun memulai penjualan tiket secara online. Seluruh penjualan tiket secara daring ini dilakukan melalui laman resmi Arema.

“Hari ini rencananya akan kita trial untuk penjualan tiket di aremafc.com,” lanjutnya.

Laga Arema melawan Persebaya memang selalu memancing animo besar suporter. Terutama karena rivalitas kedua tim yang selalu panas setiap kali bertanding.

Rivalitas panas ini membuat suporter kedua tim pun hingga saat ini terkena larangan memberikan dukungan saat timnya melakukan away. Karena itu, di laga nanti, suporter Persebaya dilarang datang ke Stadion Kanjuruhan.  
Editor: Agus Dwi

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019