Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Tiket Offline Arema Vs Persebaya Ludes, Manajemen Jajal Penjualan Online

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 13 Agustus 2019, 17:26 WIB
Tiket <i>Offline</i> Arema Vs Persebaya Ludes, Manajemen Jajal Penjualan <i>Online</i>
Aremania borong tiket laga Arema vs Persebaya/Net
rmol news logo Laga Arema FC versus Persebaya Surabaya selalu menarik animo besar bagi Aremania. Tak heran, tiket yang dijual untuk laga yang akan dilangsungkan pada Kamis (15/8) itu sudah ludes terjual per hari ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut laman resmi Arema, seluruh kuota tiket yang dijual secara offline di tiket boks Kandang Singa telah ludes diborong suporter pada Selasa (13/8).

“Hari ini tidak ada penjualan tiket di ticket box Kandang Singa karena kuotanya sudah habis” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, dilansir laman resmi klub, Selasa (13/8).

Untuk menampung animo yang sangat besar, manajemen Arema pun memulai penjualan tiket secara online. Seluruh penjualan tiket secara daring ini dilakukan melalui laman resmi Arema.

“Hari ini rencananya akan kita trial untuk penjualan tiket di aremafc.com,” lanjutnya.

Laga Arema melawan Persebaya memang selalu memancing animo besar suporter. Terutama karena rivalitas kedua tim yang selalu panas setiap kali bertanding.

Rivalitas panas ini membuat suporter kedua tim pun hingga saat ini terkena larangan memberikan dukungan saat timnya melakukan away. Karena itu, di laga nanti, suporter Persebaya dilarang datang ke Stadion Kanjuruhan. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA