Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Striker Naturalisasi Ini Kaget Dapat Panggilan Gabung Timnas Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 15 Agustus 2019, 17:42 WIB
Striker Naturalisasi Ini Kaget Dapat Panggilan Gabung Timnas Indonesia
Osas Saha kaget bercampur gembira dapat panggilan gabung Timnas Indonesia/LIB
rmol news logo Tak ada pemain yang tak akan girang saat mendapat panggilan membela Timnas Indonesia. Meskipun beberapa pemain ada yang kaget saat namanya masuk daftar untuk gabung dengan Tim Garuda.

Salah satunya adalah Osas Saha. Striker naturalisasi Tira Persikabo ini mengaku kaget dipanggil pelatih Simon McMenemy dalam rangka persiapan menuju kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Sebenarnya tidak (menyangka), tapi bagi Tuhan tidak ada yang tidak mungkin. Waktu membela klub di Indonesia bisa membanggakan klub yang saya bela, dan hari ini bisa lebih baik lagi," ucap Osas saha, dikutip laman resmi Liga.

Osas Saha pun berjanji akan bekerja maksimal saat berkostum Timnas Indonesia di laga nanti. Apalagi ini adalah panggilan Timnas pertamanya sejak resmi menjadi WNI pada Mei 2018 lalu.

"Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Khususnya kepada pelatih, yang sudah percaya kepada saya. Saya janji akan tampil all-out, semoga saya bisa memberikan yang terbaik," imbuh pemain 32 tahun ini.

Osas menjadi salah satu dari 5 pemain naturalisasi yang dipanggil McMenemy untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022, awal September nanti. Bukan mustahil dia akan bersaing ketat dengan sesama penyerang naturalisasi Beto Goncalves yang juga tampil moncer musim ini.

"Kita tidak ada persaingan karena kita berada dalam satu negara. Jadi kita semua adalah satu. Jadi siapapun yang main kita semua satu, tidak ada lawan atau bersaing," tandas Osas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA