Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Dengan Alasan Regenerasi, Persib Bandung Resmi Coret 3 Pemain Asingnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 15 Agustus 2019, 17:56 WIB
Dengan Alasan Regenerasi, Persib Bandung Resmi Coret 3 Pemain Asingnya
Ezechiel N;Douassel jadi satu-satunya pemain asing yang dipertahankan Persib musim ini/Persib
rmol news logo Sebuah putusan besar diambil manajemen Persib Bandung. Pada putaran kedua Liga 1 2019 nanti, Persib dipastikan tidak akan lagi diperkuat 3 pemain asingnya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mereka adalah Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan. Persib hanya mempertahankan Ezechiel N'Douassel saja sebagai pemain impor mereka musim ini.

Putusan ini diambil pelatih Robert Rene Alberts setelah menganalisis kelemahan dan kelebihan tim selama bertarung di putaran pertama. Termasuk melakukan peremajaan usia pemain asing.

“Kami ingin meregenerasi tim ini dengan pemain-pemain yang lebih muda. Seperti yang saya katakan sejak saya datang ke sini, ada ketidakseimbangan di dalam tim ini,” jelas Robert, dilansir laman resmi klub.

Dengan melepas ketiga pemain asing tersebut, Persib pun sudah menyiapkan pengganti. Seluruh pemain asing Persib tersebut memang memiliki usia yang relatif lebih muda.

Persib memang tampil kurang mengesankan sepanjang putaran pertama. Bahkan, dalam 4 laga terakhir mereka tak satu pun kemenangan yang diraih. Terakhir, Maung Bandung dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Borneo FC, Rabu (14/8) meski sempat unggul 2-0 di babak pertama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA