Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gagal Juarai Piala AFF U-18, Gelandang Timnas Meminta Maaf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 18 Agustus 2019, 10:12 WIB
Gagal Juarai Piala AFF U-18, Gelandang Timnas Meminta Maaf
Brylian Aldama meminta maaf atas kegagalan Timnas U-18 di Piala AFF U-18/PSSI
rmol news logo Kegagalan menjuarai Piala AFF U-18 cukup memukul para pemain Timnas U-18 Indonesia. Karena mereka sudah memberikan segalanya, meski hasil akhir tak berpihak.

Timnas U-18 dipastikan gagal meraih juara di Piala AFF U-18 usai disingkirkan Malaysia 3-4 di babak semifinal. Karena itu, gelandang Brylian Aldama pun meminta maaf karena batal mempersembahkan 'kado' bagi HUT ke-74 RI kali ini.

"Saya merasa sedih dan kecewa. Kami sudah berjuang maksimal, semua sudah kami berikan di atas lapangan. Mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan untuk Indonesia. Terima kasih untuk suporter yang sudah datang dan mendukung kami,” ucap Brylian, dikutip laman resmi PSSI.

“Saya tak bisa menutupi kesedihan saya tadi di atas lapangan, hingga dua ofisial menghampiri, untuk menenangkan,” sambungnya.

Brylian pun berjanji dia dan rekan-rekannya akan membalas kegagalan tersebut di laga perebutan ketiga melawan Myanmar, Senin (19/8).

“Kami akan bangkit di laga berikutnya. Saya dengar, kami akan menghadapi Myanmar lagi. Kali ini, kami akan memenangkan pertandingan. Tentu kami harus kembali fokus dan konsentrasi lagi,” tegasnya.

Ya, perjuangan Indonesia di Piala AFF U-18 memang belum sepenuhnya berakhir. Karena masih ada laga perebutan peringkat ketiga melawan Myanmar besok. Myanmar merupakan tim yang mampu menahan imbang Indonesia di fae grup.

Sebelumnya, Myanmar disingkirkan Australia 1-2 di laga semifinal kedua di tempat yang sama, Sabtu (17/8). Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Vietnam pukul 16.30 waktu setempat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA