Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Jamu Kalteng Putra di Stadion Madya, Persija Hanya Jual Tiket Secara Terbatas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 19 Agustus 2019, 16:12 WIB
Jamu Kalteng Putra di Stadion Madya, Persija Hanya Jual Tiket Secara Terbatas
Persija akan jamu Kalteng Putra di Stadion Madya/PersijaJkt
rmol news logo Persija Jakarta akan menggunakan stadion ketiga untuk menjamu tamu mereka pada lanjutan Liga 1 2019. Macan Kemayoran akan menjamu Kalteng Putra, Selasa (20/8) besok di Stadion Madya, Komplek GBK, Senayan, Jakarta.

Pemilihan Stadion Madya dilakukan karena Stadion Patriot Candrabhaga akan digunakan Bhayangkara FC di hari yang sama. Bhayangkara FC dijadwalkan menjamu PSIS Semarang, Selasa (20/8) besok.

Tentu saja pihak Panpel Persija sudah melakukan antisipasi. Sebab, kapasitas stadion ini tak sebesar Stadion Patriot, apalagi Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Kami menyediakan 9.000 lembar tiket dalam satu jenis kategori yang akan didistrubsikan melalui pengurus pusat The Jakmania. Tidak ada penjualan tiket online dan di stadion. Hal ini dilakukan karena kapasitas Stadion Madya tidak sebesar Patriot ataupun SUGBK,” jelas Ketua Panpel Persija Jakarta, Lektol Pom Haen Rahmawan, di laman resmi klub.

Stadion Madya sendiri memang pernah menjadi venue bagi laga Liga 1. Selain kondisi lapangan yang dinilai cukup layak, dari sisi penerangan pun sudah memadai. Termasuk untuk siaran televisi.

Kekurangannya hanya dari segi kapasitas saja. Namun, hal ini dinilai tak akan mengurangi antusias para suporter Persija untuk datang menonton langsung. Karena itulah, pihak Panpel melakukan pembatasan akses pembelian tiket yang hanya bisa didapat melalui jalur Korwil.

“Saya yakin atmosfer Stadion Madya tetap sama seperti Persija bermain di Stadion GBK ataupun Patriot,” pungkas Pom Haen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA