Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Sepakat Gabung Persib, Omid Nazari Mengaku Dibisiki Striker Bali United

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 21 Agustus 2019, 14:33 WIB
Sepakat Gabung Persib, Omid Nazari Mengaku Dibisiki Striker Bali United
Omid Nazari sudah cukup tahu soal Persib dari Spaso/Persib
rmol news logo Persib Bandung telah resmi perkenalkan 3 pemain asingnya, Selasa (20/8). Mereka adalah  Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Hazari.

Dari tiga pemain asing terbaru Persib, bisa dibilang Omid Hazari yang paling cukup mengenal sepak bola Indonesia. Setidaknya, dia pernah menghadapi Persija Jakarta saat bertemu Ceres Negros, klub lamanya, di ajang AFC Cup 2019.

"Saya tahu tentang Persib, saya main di AFC Cup musim lalu, saya bertandang ke Indonesia. Saya juga sudah main di Filipina dan Malaysia sebentar. Mereka bilang Persib adalah klub yang besar," ungkap Omid, saat diperkenalkan Persib, Selasa (20/8).

Tak hanya itu, keyakinan Omid untuk gabung Persib juga tak lepas dari 'bisikan' striker yang kini berkostum Bali United, Ilija Spasojevic. Omid dan Spaso kebetulan pernah sama-sama membela Melaka United pada 2017 silam.

Omid pun mengakui dapat banyak cerita soal Persib dari Spaso. Sebagai eks Maung Bandung, Spaso pun menyebut kalau Persib merupakan klub besar di Indonesia.

"Saya juga pernah dengar dari Spaso, dia bicara banyak tentang klub ini. Saya pernah ke Indonesia sebentar dan semua orang tahu betapa besarnya klub ini," tutup pemain kelahiran Swedia itu. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA