Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Ditendang Persebaya, Djanur Merapat Ke Barito?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 21 Agustus 2019, 16:40 WIB
Ditendang Persebaya, Djanur Merapat Ke Barito?
Djanur tak lama lagi bakal kembal menangani klub/Official Persebaya
rmol news logo Usai dipecat Persebaya Surabaya beberapa pekan lalu, Djadjang Nurdjaman masih saja berlabel available. Namun, dia tampaknya akan segera kembali menangani klub dalam waktu dekat ini.

Belakangan, sempat beredar rumor kalau pelatih yang karib disapa Djanur ini siap merapat ke Barito Putera. Namun, hal ini dibantah langsung oleh Djanur.

"Belum ke mana-mana, nggak tahu kalau besok," ucapnya saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (21/8) sore.

Jawaban ini memang menegaskan kalau Djanur belum bersepakat dengan salah satu klub di Liga Indonesia. Namun sekaligus juga memberi isyarat bahwa dia bakal kembali melatih dalam waktu dekat.

Jika melihat kondisi saat ini yang mendekati paruh musim, Djanur memang berpotensi melakukan deal dalam waktu dekat. Sehingga dia sudah bisa mulai menangani klub barunya ketika putaran kedua sudah dimulai.

Djanur pun tak menampik sudah melakukan kontak dengan beberapa klub. Namun, dia belum mau membeberkannya karena memang belum ada kepastian dari klub yang meminatinya.

"Ya, InsyaAllah malam ini ada keputusan," imbuh dia.

Selain Persebaya, sejumlah klub Liga 1 pun kini masih berstatus tanpa pelatih kepala. Seperti Bhayangkara FC dan Barito Putera. Bisa jadi, salah satunya akan menjadi klub baru bagi Djanur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA